Konser Batal, Promotor Slank Janji Ganti Rugi Tiket – Fajar Seleb
Film & Musik

Konser Batal, Promotor Slank Janji Ganti Rugi Tiket

SELEB.FAJAR.CO.ID — Konser ulang tahun Slank ke-36 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta batal digelar. Pertunjukan bertajuk Slanking Forever 36 itu awalnya direncanakan diadakan pada malam tahun baru, Selasa, 31 Desember 2019.

Pembatalan konser Slank diumumkan langsung oleh The Ocean Entertainment selaku promotor. Penyelenggara mengungkapkan bahwa konser urung diadakan karena alasan teknis (technical issue).

“Karena keadaan yang tidak terduga, alasan teknis, maka kami akan membatalkan pertunjukaan konser SLANKING FOREVER 36,” kata Niken Ayu dan Robert Kwon selaku CEO dari The Ocean Entertainment kepada jpnn.com, Kamis (26/12).

Promotor memastikan bahwa penonton yang telah membeli tiket akan mendapat ganti rugi. Tiket yang telah dibeli akan dikembalikan seratus persen yang prosesnya akan dimulai tanggal 6 sampai Januari 2020.

“Estimasi refund 14 hari sampai dengan 30 hari kerja,” ujarnya.

Konser Slanking Forever 36 awalnya diadakan untuk merayakan ulang tahun ke-36 grup rock legendaris, Slank. Namun pertunjukan grup yang diisi Bimbim, Kaka, Ridho, Abdee, dan Ivanka itu ternyata urung dilaksanakan. (jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!