Liburan di Italia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Nyaris Kecopetan Saat Ngevlog

SELEB.FAJAR.CO.ID — Pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina nyaris menjadi korban pencopetan ketika berlibur di Italia.

Saat jalan-jalan di sebuah kawasan, barang mereka hampir diambil oleh orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut dibeberkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat vlog terbaru akun YouTube Rans Entertainment. Keduanya menceritakan peristiwa nyaris kecopetan yang terekam di kamera tim dokumentasi.

Semua bermula saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang ngobrol dan didatangi perempuan seperti badut.

Perempuan itu berbaju putih dengan wajah didandani abu-abu. Dia lantas memegang tangan Nagita yang terpasang cincin di jari.

Saat bersamaan, seorang perempuan di arah belakang memberi kode agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menghindari badut tersebut. Sebab perempuan berdandan ala badut itu gerakannya sangat mencurigakan.

“Itu yang tadi pakai baju putih serem banget, sama yang di belakang udah diingetin kayak mau bilang jangan-jangan. Di sini itu banyak modus pura-pura jadi badut,” kata Nagita Slavina.

Menurut Raffi Ahmad, di kawasan itu sering terjadi beberapa modus penipuan dan copet. Salah satunya dengan modus jasa foto bareng.

“Kalau kita enggak tahu foto sama dia, nanti dia minta duit, enggak dikasih, nanti dia bisa ngambil apa gitu,” beber Raffi Ahmad.

“Kamera kami tadi udah mau diambil,” sambungnya.

Kejadian tersebut spontan menuai komentar dari netizen. Banyak yang mengingatkan agar Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lebih berhati-hati saat liburan. (jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : awal muhar