Niatnya Berempati, Iis Dahlia Dibully Karena Typo Satu Kata – Fajar Seleb
Trending

Niatnya Berempati, Iis Dahlia Dibully Karena Typo Satu Kata

FAJAR.CO.ID — Iis Dahlia terus menjadi perbincangan peselancar sosial media. Unggahan apapun yang dibuat pedangdut senior ini senantiasa mendapat sorotan. Terlebih lagi jika Iis kealpaan. Langsung menjadi bahan perundungan netizen.

Inilah yang terjadi saat Iis berusaha membesarkan hati sahabatnya, Yuni Shara yang rumahnya terendam banjir.

Kisah ini berawal saat Yuni mengunggah foto bersama kedua putranya. Penyanyi bertubuh mungil itu menceritakan perayaan Tahun Baru bersama anaknya di Bali terpaksa dibatalkan karena rumahnya turut diterjang banjir besar asal tahun lalu.

Yuni mengurungkan rencana tersebut dan memilih tinggal Jakarta. Malang banjir menerjang rumahnya di tanggal 1 Januari 2020.

Cerita Yuni tersebut mendapat berbagai komentar dari para artis, termasuk Iis Dahlia. Sayangnya, Iis melakukan kesalahan kecil yang membuatnya menjadi korban perundungan netizen.

Iis kurang memberikan satu kata saat menuliskan komentar di unggahan tersebut. Pesan yang seharusnya jadi dukungan tersebut jadi memiliki makna yang sebaliknya.

” Semoga ada kejadian banjir lagi ya net,” tulis Iis Dahlia.

Yuni yang mendapat komentar salah ketik itu sepertinya menyadari kesalahan yang dilakukan sahabatnya tersebut. Penyanyi berusia 47 tahun itu langsung mengkoreksi tulisan Iis Dahlia.

” Semoga Gak ada kejadian banjir lagi, Suwon sayang lumayan boyoke soale,we kewut,” balas Yuni.

Netizen Langsung Menyerbu Iis Dahlia
Namun para haters yang telah siap dengan komentar nyinyirnya langsung menyerbu unggahan tersebut. Ibu dari Devano Danendra ini jadi lngsung sasaran bullyan.

” Makanya @iisdahlia jangan kebanyakan pake bahasa alemong. Jadi keder kan tuh, pake bahasa Indonesia yang bener,” kata akun onield08.

” Malah seneng dicibir netizen bukan dihapus komentarnya. Aduh gengsi banget itu orang,” kata akun sarah_rasuna.

Menyadari ada yang salah dengan komentarnya sendiri, Iis Dahlia merasa bersyukur karena diingatkan oleh Asty Ananta.

” Makasih dah dikasih tau, kalau gak netizen sudah menjadi jadi. Net maaf sudah menuhin kolom komentarnya,” ujar Iis. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!