Gaon Chart 2020: Lia Di Red Carpet Banjir Pujian, ITZY Diejek Kampungan – Fajar Seleb
K-Pop

Gaon Chart 2020: Lia Di Red Carpet Banjir Pujian, ITZY Diejek Kampungan

SELEB.FAJAR.CO.ID – Setelah Golden Disc Awards yang dihelat pada 4-5 Januari lalu, satu lagi ajang penghargaan musik digelar yaitu Gaon Chart Music Awards ke-9. Acara ini diselenggarakan pada Rabu (8/1) kemarin di Jamsil Arena, Seoul.

Asosiasi Konten Musik Korea mengumumkan lineup Gaon Music Awards ke-9 yang diisi oleh sejumlah penyanyi papan atas. Tae Yeon Girls’ Generation, Kim Chung Ha, Hwasa Mamamoo. ITZY, NCT Dream, Stray Kids dan banyak lagi penyanyi lainnya yang tampil di acara ini.

Sebelum acara dimulai, para penyanyi yang hadir berpose terlebih dahulu di red carpet, termasuk ITZY. Kali ini, girl grup besutan JYP Entertainment itu tampil berbeda dari gaya red carpet biasanya di mana mereka mengenakan busana warna-warni.

Sayang, penampilan para member ITZY di red carpet Gaon Chart Music Awards ke-9 menuai komentar tak sedap dari netizen. Namun, berbeda halnya dengan Lia yang hari itu bertugas memandu acara.

Lia tampil cantik dalam balutan mini dress oranye dan hitam dengan sabuk di pinggang. Mengusung gaya rambut dikuncir, penyanyi kelahiran 2000 itu melengkapi penampilannya dengan sepatu boots yang juga berwarna hitam. Penampilan Lia ini mendapat banyak pujian dari netizen.

“Kau kelihatan sangat cantik,” komentar netizen. “Dia kelihatan elegan dan berkelas,” kata netizen lainnya. “Lia kelihatan sangat cantik,” ujar netizen. “Dia kelihatan seperti boneka. Cantik sekali,” imbuh yang lain.

Sementara itu, Lia bertugas sebagai MC Gaon Music Chart Awards ke-9 bersama Leeteuk Super Junior. Ini merupakan pertama kalinya dua idol berbeda generasi itu bertugas memandu acara bersama-sama. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!