Disebut Jadi Simpanan Bos Garuda, Siwi Widi Tidak Nyaman Saat Layani Penumpang – Fajar Seleb
Trending

Disebut Jadi Simpanan Bos Garuda, Siwi Widi Tidak Nyaman Saat Layani Penumpang

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi, mengaku kehidupan pribadinya telah dirusak oleh akun Twitter @digeeembok, yang mencuit masalah perempuan simpanan bos maskapai penerbangannya.

” Saya untuk berada di pekerjaan seorang pramugari merasa, saya tidak nyaman,” ujar Siwi di Elza Syarief Law Office, Jakarta, Jumat 10 Januari 2020.

Beberapa waktu lalu, akun dengan pemilik anonim itu memang menuduh Siwi sebagai gundik atau perempuan simpanan salah satu petinggu Garuda Indonesia. Akibat rangkaian cuitan itu, Siwi mengaku sering difoto oleh penumpang pesawat.

Siwi menegaskan, akun @digeeembok telah menginjak-injak harga dirinya. Sebab, kata dia, tuduhan sebagai gundik itu tidak berdasar.

” Jadi semua pemberitaan dari akun @digeembok itu tidak benar dan saya merasa benar-benar harga diri saya dicoreng,” ucap Siwi Sidi.

Pemberi Informasi

Siwi yakin, pembuat atau pemberi informasi kepada akun @digeeembok merupakan teman dekatnya. Sebab, kata dia, foto pertama yang diunggah oleh @digeeembok itu diambil dari akun Instagramnya.

” (Pelaku) pasti di sekitar saya. Instagram saya itu private account dan followers enggak banyak dan foto pertama itu pasti dari screenshot,” kata dia.

Siwi menduga, pelaku nekat membuat tuduhan, yang menurutnya tidak berdasar, sebagai bagian dari persaingan kerja yang tidak sehat. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!