Pemeriksaan Racun Di Tubuh Lina, Polisi Belum Bisa Simpulkan Hasil Otopsi – Fajar Seleb
News

Pemeriksaan Racun Di Tubuh Lina, Polisi Belum Bisa Simpulkan Hasil Otopsi

SELEB.FAJAR.CO.ID – Polisi melakukan pembongkaran makam mendiang eks istri Sule, Lina, di Bandung. Ini terkait proses otopsi untuk menindaklanjuti laporan Rizky Febian yang curiga dengan kematian ibundanya itu.

Setelah proses otopsi selesai, polisi mengaku tak bisa langsung mengumumkan hasilnya. Polisi perlu menganalisa lebih lanjut dan melakukan tes dari sample yang diambil di tubuh Lina.

“Kami dari Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih Bandung sudah melakukan otopsi di tubuh bagian luar dan dalam. Namun, belum bisa disimpulkan,” kata AKBP Robert Tanjung dari RS Bhayangkara Sartika Asih Bandung. “‎Belum bisa disimpulkan karena harus ada pemeriksaan toksikologi atau pemeriksaan racun di dalam tubuhnya ke Puslabfor Mabes Polri. Hasil dari Puslabfor diserahkan ke penyidik, nanti penyidik yang memutuskan.”

“Yang kita ambil racun dalam tubuhnya, kita ambil sample racun dalam tubuhnya semua,” kata Robert. “Dalam otopsi prosedurnya seperti itu.”

Kabar soal polisi mengambil sample racun di tubuh Lina ini membuat netter makin curiga pada Teddy. Namun sebagian netter mengungkap kalau hal itu belum pasti.

“Astaghfirullah, racun? Tega banget ya,” kata eryarynii23 via lambe_turah_season2. “Bukan di racun, tapi polisi mau periksa kadar racun yg ada di badan almarhuma. di cek ada racun atau tidak di badannya. jadi belum pasti ada racun di badannya, seperti itu netijen,” seru ameeraasl. “Jangan suuzon dulu guys, ini prosedur doang,” kata netter.

Sementara itu, Teddy sempat angkat bicara soal dirinya yang terus disudutkan. Ia mencoba tegar menghadapi semuanya.

Saat diwawancara Beepdo, Teddy mengaku sedih karena makam Lina harus dibongkar. Namun ia berusaha bersikap kooperatif.

“Iya pasti sedihlah,” kata Teddy. “Alhamdulillah lancar. Beres semua, polisi juga menjalankan tugasnya. Saya juga bantu sebisa mungkin.”

Teddy juga mengungkapkan perkataan yang cukup mencuri perhatian. Awalnya, ia menyinggung sikap Ica yang sinis dan menudingnya memakai ilmu hitam. Meski kecewa, Teddy tak marah pada Ica.

“Saya bilang enggak ada kata kecewa. Kecewa sama siapa, kalau didzolimi, apa pernah kita bikin statement sebelumnya,” seru Teddy. “Kan enggak pernah saya menjelekkan istri saya yang di Amerika, enggak pernah saya jelekin.”

Teddy lantas meminta maaf pada Sule maupun Ica. “Saya minta maaf juga buat Kang Sule, buat mantan istri saya yang di Amerika, kepada semuanya pihak terkait. Saya ingin luber, ibaratnya semuanya dari saya sendiri sekarang. Buat yang terkait, mohon maaf lahir batin dan saya minta satu doa aja buat Bunda Lina,” kata Teddy. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!