Chat Mesum Joo Jin Mo Diretas, Sederet Aktor Top Terseret – Fajar Seleb
News

Chat Mesum Joo Jin Mo Diretas, Sederet Aktor Top Terseret

SELEB.FAJAR.CO.ID – Salah satu korban Black Hacker adalah Joo Jin Mo. Agensi bintang drama “Big Issue” itu pada Selasa (7/1), mengumumkan akan mengambil langkah hukum atas peretasan ponsel aktor tersebut.

Black Hacker telah meretas ponsel orang-orang terkenal melalui penyimpanan cloud. Sang peretas mencuri pesan-pesan pribadi, foto, video dan mengancam dengan meminta uang sebesar 50 juta (sekitar Rp 594 juta) sampai 1 miliar won (sekitar Rp 11,8 miliar).

Namun belum lama ini, bocor di berbagai forum online isi chat Kakao Talk dalam ponsel Jo Jin Moo yang memuat percakapannya dengan seorang aktor top. Mereka berbagi foto sederet wanita dan menggunakan bahasa seksual yang mengingatkan pada sebuah pameran.

Kebanyakan menyebutkan profil perempuan dan kemudian mengevaluasi serta mengatur pertemuan. Dalam percakapan itu, nama asli dari entertainer lain ikut disebutkan.

Selain itu percakapan lain yang diungkap ke publik menunjukkan bahwa aktor B dan C menikmati berhubungan dengan wanita lain di bar dan klub. Ada juga foto-foto eksposur yang diduga diambil secara ilegal.

Chat yang bocor itu terjadi di akhir 2013 hingga 2014. Aktor A sudah menikah dengan seorang aktris top. Chat mesum yang bocor ini membuat netizen menyeret sejumlah nama aktor top mulai dari Jang Dong Gun, Lee Byung Hun, Hyun Bin, Song Seung Heon dan lainnya.

“Satu hal yang kusadari alasan mengapa Lee Byung Hun masih dihormati di industri saat dia dikeluarkan karena skandal santa, terutama saat kita akhirnya melihat seberapa kotornya Jang Dong Gun, Song Seung Heon dan Joo Jin Mo bisa berbuat. Selebriti benar-benar bukan manusia. Jang Dong Gun, Joo Jin Mo, Hyun Bin dan Song Seung Heon, semua sudah berakhir untuk kalian,” tulis seorang netizen. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!