Pelakor Sukses, Komentar Netizen Setelah Jennifer Dunn Posting Liburan Bareng Faisal Harris Di Jepang

SELEB.FAJAR.CO.ID – Beberapa waktu lalu Faisal Harris dan ketiga anaknya diketahui sempat liburan ke Hongkong. Namun, momen liburan ayah dan anak tersebut tak ditemani oleh sang ibu, Sarita Abdul Mukti.

Menurut Sarita, Jennifer Dunn tak mungkin ikut karena masih belum diterima oleh ketiga anak Faisal. Seperti diketahui, imej pelakor memang masih melekat erat pada aktris yang akrab disapa Jedun itu usai menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Faisal dan Sarita.

Usai bersama anak-anaknya di Hongkong, kali ini Faisal mengajak liburan Jedun dan keluarganya liburan di Tokyo, Jepang. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Jedun pada Minggu (12/1).

Terlihat para anggota keluarga Jedun yang berfoto bareng Faisal di jalanan kota Tokyo. Sementara di foto terakhir, nampak saat mereka menikmati hidangan di salah satu restoran. “Holiday with my family,” tulis Jedun diikuti dengan simbol hati warna hitam.

Postingan liburan Jedun bersama keluarga serta Faisal tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Beberapa netizen terlihat masih meninggalkan komentar sinis menyebut Jedun sebagai pelakor alias perebut laki orang yang sukses.

“Ini nih yg dibilang pelakor sukses .. ” tulis akun @migu. “Iya si pelakor sukses,,, tp jujur dia emang cantik dari dulu,,,, gue mah apa atuh,” sambung akun @erna. “Ya allah pelakor ..gak kasian ma ank cweknya yah,” kata akun @evi. “Tante tante ajarin aku caranya jadi pelakor yang suka ngerebut kebahagiaan orang lain dong,aku kan juga pengen kayak kamu tan, yang sukses jadi pelakor,” seru akun @monica.

“Wah kmrin ma anak2nya sarita. Skrg ngajak bininya..” komentar akun @nathalia. “Pelakor suskses,” sahut akun @vi. “Siapa yg bayarin coba,” imbuh akun @ri2. “Cieh Akak sekarang sering posting liburan mulukk biasanya juarang bettt @jeje.dunnreal,” seru akun @iila. (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie