Kylie Jenner Ditinggal Asistennya, Pilih Berkarier Sendiri – Fajar Seleb
Hollywood

Kylie Jenner Ditinggal Asistennya, Pilih Berkarier Sendiri

SELAB.FAJAR.CO.ID — Jika kamu penggemar sejati Kylie Jenner, mungkin kamu mengetahui sosok Victoria Villarroel. Victoria memang sudah lama di dalam lingkungan kehidupan Kylie Jenner.

Dilansir dari laman People, Victoria sudah bekerja asisten pribadi bintang serial Keeping Up with the Kardashians selama beberapa tahun. Di tengah rumor baru tentang pengunduran dirinya, wanita 27 tahun tersebut memberikan klarifikasi melalui Instagram Story.

“Saya bekerja dengan Kylie selama 5 tahun dan dia menjadi salah satu teman terdekat saya. Kami berdua memutuskan sudah waktunya untuk tumbuh tanpa satu sama lain secara profesional sekitar setahun yang lalu!” kata Victoria.

“Dia masih salah satu teman terbaik saya dan hubungan kami semakin kuat. Sekarang mari kita fokuskan waktu dan energi kita pada hal-hal lain! Banyak yang terjadi di dunia saat ini,” lanjutnya.

Ia menjelaskan di dalam podcast Girl Cult milik Lexie Jiaras. Di situ, Victoria mengungkapkan bahwa dia pertama kali mulai bekerja untuk Jenner Communications lebih dari lima tahun yang lalu sebagai karyawan magang.

Victoria Villarroel. (Instagram/@victoriavillarroel)


Saat itu, ia sedang kuliah dan belajar komunikasi visual di Fashion Institute of Design & Merchandising, Los Angeles. Singkat cerita, akhirnya Victoria dipromosikan menjadi asisten eksekutif pribadi Kylie Jenner.

“(Sebagai asisten eksekutif), Anda pada dasarnya melakukan penjadwalan, perjalanan, acara,” katanya.

“Seperti Met Gala, kamu harus mengoordinasikan semuanya. Penampilan apapun yang dia miliki, perlihatkan penghargaan, penata gaya, pemesanan semua janji temu dan menjaga agar kalendernya tetap terjadwal,” lanjutnya.

Victoria Villarroel. (Instagram/@victoriavillarroel)
Victoria Villarroel. (Instagram/@victoriavillarroel)
Ketika tiba saatnya untuk meninggalkan pekerjaan. Victoria mengatakan itu adalah sebuah keputusan yang sulit.

“Saya belajar banyak dan kami memiliki hubungan yang hebat, saya benar-benar mencintainya dengan sepenuh hati,” katanya.

Sejak berhenti, Victoria mengatakan dia telah menghabiskan waktunya untuk menikmati kehidupan pribadi dan melanjutkan rencananya untuk menjadi seorang influencer.

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!