Via Vallen: Pamor Artis itu Pendek, Ya Kita Cari Investasi – Fajar Seleb
Update

Via Vallen: Pamor Artis itu Pendek, Ya Kita Cari Investasi

SELEB.FAJAR.CO.ID — Pedangdut Via Vallen menyadari popularitasnya di panggung hiburan Tanah Air cuma sementara. Karena itu, dia mulai rajin melakukan investasi.

“Aku lebih ke investasi. Soalnya aku ngerti roda itu akan berputar. Pasti ada giliran yang lain. Jadi aku harus pinter-pinter investasi buat masa depan aku,” kata Via Vallen di channel YouTube Boy William, Selasa (14/1/2020).

Dia juga mengatakan ada masa dimana orang-orang mulai tidak tertarik dengan karya-karyanya. Sehingga apalbila momen tersebut datang, dia tidak terlalu khawatir.

“Aku sadar bakal nggak laku. Manusia, konsumen pasti ada bosennya. Tinggal bagaimana kita memperpanjang masa bagaimana disukai orang. Yaitu mengeluarkan karya,” tutur Via Vallen.

“Mau laku nggak laku, keluarin aja dulu. Sampai akhirnya aku udah selesai nih di dunia entertainment. Yasudah assalamualaikum,” sambungnya lagi.

Di sisi lain, pelantun ‘Sayang’ ini juga menegaskan masih menganut gaya hidup sederhana. Via Vallen bahkan sering keluar rumah tidak pakai mobil mewahnya.

“Aku kemana-mana di rumah masih make motor bebek, makan di kaki lima. Pake masker. Mau orang tau nggak apa-apa,” jelas Via Vallen menandaskan. (jpg)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!