Arfita Beri Saran Menohok ke Sidi Siwi – Fajar Seleb
Update

Arfita Beri Saran Menohok ke Sidi Siwi

SELEB.FAJAR.CO.ID – Istri Yama Carlos, Arfita Dwi Putri mendukung langkah pramugari Siwi Sidi Purwanti yang melaporkan pemilik akun twitter @digeeembok ke polisi. Akun tersebut dilaporkan karena dianggap telah mencemarkan nama baik dengan menuding Siwi Sidi sebagai wanita simpanan petinggi PT Garuda Indonesia Tbk.

” Iya memang menurut saya dia melapor itu tindakan benar, krn dia sendiri merasa dirugikan dan tercoreng nama baiknya,” ujar Arfita Dwi di instagram storynya, dikutip Dream dari akun @mak_inpoh, Rabu 15 Januari 2020.

Namun Arfita menyarankan Siwi menyertakan bukti jika tudingan akun twitter tersebut tidak benar. Salah satu yang harus dibuktikan adalah Siwi merupakan wanita baik-baik dengan kemewahan yang diperoleh dengan cara benar dan halal.

” Karena ini lah yang jadi pokok utama para netizen jadi kepo dan nyinyir,” imbuhnya.

Wanita yang berprofesi sebagai pramugari ini menyadari jika netizen akan menyalahkannya karena meminta tertuduh untuk membeberkan bukti. Namun dia menegaskan, lewat pembuktian tersebut Siwi bisa memperbaiki nama baiknya yang sudah tercoreng tersebut.

” Jangan bilang yang harusnya kasih bukti itu yang menuduh bukan yang tertuduh. Iya tahu tapi balik lagi saya bilang ini masalah udah kadung basah alias viral, kalau mau nyelamatin diri ya buruan kasih bukti,” kata dia.

Sarankan Jadi Model

Selain memberi saran dari masalah yang dihadapi Siwi Sidi, wanita 27 tahun ini turut memberikan masukan agar Siwi Sidi mengambil profesi sebagai model. Bahkan Siwi disarankan menjadi artis karena namanya terkenal.

” Atau gini saja deh, kan udah cantik banget, punya segalanya, sekarang dapat panggung pula, lebih baik jadi model papan atas atau pun main film sekalian. Saya rasa jauh lebih cocok,” ucapnya.

Arfita merasa nama baik profesinya sebagai pramugari tercemar dengan adanya kasus tersebut yang menyeret nama-nama pramugari yang diduga sebagai selir atasannya.

” Sekali lagi tolong kasihan nih sma kami yang udah benar-baner kerja dari nol jaga nama baik perusahaan tapi malah dapat judgement yang gak baik tentang profesi kami hanya karena beberpa oknum yang beginian. Kan gemesss,” tuturnya. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!