Luna Maya: Liontin Kalung Berbentuk Pedang, Bukan Salib – Fajar Seleb
Update

Luna Maya: Liontin Kalung Berbentuk Pedang, Bukan Salib

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktris Luna Maya, diketahui menjadi salah satu pembicara dalam acara Indonesia Millennial Summit, yang digelar pada Jumat, 17 Januari 2020 kemarin.
Dalam acara tersebut, Luna Maya diketahui terlihat tampil dengan mengenakan tanktop hitam yang dilapisi blazer berwarna biru dongker, lengkap dengan aksesorisnya.

Melalui unggahan di akun Instagramnya, Luna Maya nampak berterima kasih kepada salah satu vendor aksesoris, yakni kalung, yang membuat penampilannya dalam acara tersebut terasa lebih sempurna.

Namun, banyak netizen yang terfokus dengan liontin kalung yang mirip dengan lambang salib tersebut.

“Salpok sama kalung nya,” tulis yeyensg16.

“fokus kalungnya moon yg pedang mirip salib..,” tulis liarosa90.

Mengetahui bahwa hal tersebut akan menjadi pro kontra, Luna Maya pun diketahui langsung memberikan penegasan. Dalam unggahan Instagram Storiesnya, bahwa liontin kalung tersebut bergambar pedang, bukan salib, seperti yang dilihat oleh netizen.

“PS: kalung pedang,” tulis Luna Maya pada unggahan fotonya.

Meski sudah memberikan penjelasan, unggahan video Luna Maya pun diketahui masih dibanjiri oleh komentar para netizen yang mempertanyakan soal kalung tersebut.
Meski begitu, ada beberapa netizen yang justru membela mantan kekasih Ariel ‘NOAH’ tersebut.

“Kalung yang dipakae moon itu pedang ya, itu endorse salah satu jewelry.. semoga kita bisa berpikir positif sebelum menilai seseorang,” tulis hafzahaina. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!