Vanessa Angel dan Garneta Cekcok, Jane Salimar: No Comment

JAKARTA – Vanessa Angel dan Garneta Haruni, mantan istri Didi Mahardika tengah menjadi perhatian. Pasalnya, di media sosial beredar sebuah video yang memperlihatkan Garneta sedang melabrak Vanessa Angel.

Aktris Jane Shalimar sebagai sosok diketahui dekat dengan Vanessa sekaligus mantan kekasih Didi Mahardika pun menanggapinya. Ia ternyata belum mengetahui aksi pelabrakan itu dan tampak terkejut.

“Enggak tahu (Vanessa dilabrak Garnetta), gara-gara apa?,” katanya saat dihubungi Okezone pada Jumat (17/1/2020).

Perempuan 39 tahun itu pun mengaku bahwa sebelumnya tak pernah mendengar bahwa Vanessa terlibat masalah dengan Garnetta sebelumnya. Saat dimintai tanggapannya soal konflik dua perempuan itu, Jane enggan berkomentar.

“No comment lah urusan mereka,” katanya.

Video pelabrakan Garnetta Haruni kepada Vanessa Angel itu diunggah oleh akun gosip @dewi_lambe pada 16 Januari kemarin. Dalam video itu, dua mantan kekasih hati Didi Mahardika itu terlihat adu mulut.

Garnetta tampaknya mempermasalahkan pernyataan yang pernah dibuat di Instagramnya. Tetapi istri Bibi Ardiansyah itu mengaku aksinya itu dilakukan sudah lama dan belum tentu ditujukan untuknya.

“Mending ngomong langsung sama gue, jangan di Instagram,” kata Garneta.

“Lagian gue kan dari tadi di dalam baik-baik. Memamng lo yakin banget kalau yang di Instagram buat elo?,” jawab Vanessa. (edh)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Rashid
Loading...