Ultah ke-41, Ini Mimpi Inul Daratista yang Belum Kesampaian – Fajar Seleb
News

Ultah ke-41, Ini Mimpi Inul Daratista yang Belum Kesampaian

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pedangdut Inul Daratista berulang tahun ke-41 tahun, belum lama ini. Di usianya sekarang, istri dari Adam Suseno itu ingin memberikan manfaat yang sebesar-besarnya untuk banyak orang.

Inul pun kepikiran membuat yayasan yang dapat menampung anak-anak kurang beruntung di momen ultahnya tahun ini.

“Sebenarnya yang belum kesampaian, saya mau bikin semacam kayak yayasan, satu tempat yang bisa bikin saya damai. Di sana ada masjid atau musala dan ada anak-anak yatim,” ujar Inul Daratista saat ditemui bilangan Pejaten Village, Jakarta Selatan, Rabu (22/1).

Untuk saat ini Inul belum dapat merealisasikan keinginannya tersebut karena masih banyak hal yang perlu dipersiapkan. Salah satu yang paling mendasar, Inul belum menemukan lokasi yang tepat untuk membangun panti asuhan.

Inul pun sudah mencari informasi terkait lokasi strategis yang kemungkinan bisa dijadikan tempat berdirinya panti asuhan.

“Kepikirannya sekarang masih cari lahan prosesnya seperti apa, masih cari-cari informasi,” ucap pemilik nama lahir Ainur Rokhimah tersebut.

Sementara cita-cita yang sudah tercapai di usianya ke-41, Inul Daratista bisa memberangkatkan umrah 62 orang secara gratis. Mereka terdiri dari 59 orang pelanggan bisnis karaoke miliknya dan 3 orang lainnya karyawan dari pemilik Goyang Ngebor.

Selama berada di Tanah Suci, Inul memastikan fasilitas yang diberikannya kepada 62 orang tersebut sama dengan yang didapat jamaah umrah lain. Rencananya mereka akan berangkat rame-rame ke Tanah Suci pada Maret 2020 mendatang.

“Di sana mereka selama sekitar 9 hari. Di Madina 3 malam, di Mekkah 4 malam. Mereka dapat fasilitas yang didapat pada umumnya umrah yang lain. Ini full ibadah,” ucap Inul Daratista. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!