Nikita Mirzani: Hello TV Yang Blacklist Gue – Fajar Seleb
Gosip

Nikita Mirzani: Hello TV Yang Blacklist Gue

SELEB.FAJAR.CO.ID – Nikita Mirzani langsung bereaksi begitu ramai muncul kabar dirinya masuk daftar blacklist salah satu media televisi swasta.

Di mana hal itu merupakan buntut dari Nikita yang ogah diwawancarai oleh pihak Starpro, yang merupakan bagian dari grup MNC.

Saat itu, Nikita melontarkan kata-kata kasar karena merasa kesal oleh pihak Starpro dan langsung masuk ke mobilnya.

Ibu tiga anak ini kemudian mengungkapkan perasaannya via Insta Story miliknya.

“Hello TV yang blacklist gue, asal loe tahu, sebelum blacklist gue, gue udah blacklist duluan elo-elo pada,” tulis Nikita.

Mantan istri Dipo Latief ini menyebut sikap kasarnya ke awak media MNC bukan tanpa alasan. Hal itu lantaran dirinya tak terima rumahnya selalu diintai demi mendapatkan pemberitaan eksklusif terkait penakapan dirinya.

“Nunggu di rumah gue sampai satu minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu TV tahu di rumah gue ada anak-anak kecil. Cuma gara-gara elo dapat gosip kalau gue bakalan ditangkap di rumah gue dan elo mau jadi orang pertama yang dapat gambarnya,” ungkap Nikita.

Tak sampai di situ, Nikita juga meminta Starpro menghapus semua foto dan video dirinya yang masih ada di sosial media media tersebut.

Dari unggahannya, Nikita merasa senang sudah di-blacklist.

“Alhamdulillah gue di-blacklist, hore, akhirnya,” tandas Nikita. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!