Hasil Autopsi Jenazah Ibunda Rizky Febian Diumumkan 31 Januari – Fajar Seleb
News

Hasil Autopsi Jenazah Ibunda Rizky Febian Diumumkan 31 Januari

SELEB.FAJAR.CO.ID – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan bahwa pengumuman hasil autopsi jenazah ibunda Rizky Febian, Lina Jubaidah akan disampaikan pada 31 Januari 2020 mendatang.

“Dari penyidik infonya 31 Januari 2020,” kata Kombes Pol Saptono Erlangga, saat dihubungi awak media, Minggu (26/1).

Hasil autopsi terhadap jenazah Lina yang meninggal pada 4 Januari 2020 sangat dinantikan banyak pihak. Sebab, penyebab kematian ibunda Rizky Febian itu sampai sekarang masih belum diketahui.

Rizky Febian bahkan merasa ada kejanggalan terkait kematian Lina. Oleh sebab itu, dia membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Menurut Rizky Febian, laporan tersebut dibuat karena ingin mengetahui penyebab meninggalnya almarhumah. Bukan untuk menuduh siapa pun terkait kematian Lina.

Atas laporan itu, polisi telah membongkar makam Lina yang berlokasi di pemakaman keluarga suaminya, Teddy, di Jalan Sekelimus Utara, Kota Bandung. Pembongkaran dilakukan demi mengautopsi jenazah.

Setelah dibongkar, makam Lina dipindahkan ke TPU kawasan Ujungberung, Bandung. Selain itu polisi juga telah memeriksa suami terakhir Lina, Teddy. Sebanyak 17 saksi pun telah dimintai keterangan. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!