Sidang Cerai Angel Lelga dengan Vicky Prasety Ditunda – Fajar Seleb
News

Sidang Cerai Angel Lelga dengan Vicky Prasety Ditunda

SELEB.FAJAR.CO.ID – Sidang cerai Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Namun keduanya tidak hadir dalam sidang yang beragendakan mediasi tersebut sehingga harus ditunda. Kuasa hukum Vicky Prasetyo, Sri Dharen mengatakan bahwa kliennya absen karena kesibukan.

“Karena kegiatan mendadak jadi terpaksa di cancel lagi,” kata Sri Dharen.

Sama halnya dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga juga berhalangan hadir dalam mediasi hari ini. Menurut I Nyoman selaku kuasa hukum, kliennya punya jadwal pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan.

Sidang mediasi Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo bakal kembali dijadwalkan pada pekan depan.

Seperti diketahui, Angel Lelga resmi menggugat cerai Vicky Prasetyo. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (13/12) lalu.

Perempuan 42 tahun itu menggugat cerai karena dirinya ternyata masih berstatus istri dari Vicky Prasetyo. Sebab Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai pernikahan mereka.

Awalnya, Vicky Prasetyo sudah mengajukan permohonan cerai. Hakim bahkan telah menjatuhkan putusan cerai atas pernikahan keduanya.

Namun Vicky Prasetyo justru tidak pernah hadir guna mengucap talak pada Angel Lelga sehingga pihak pengadilan menggugurkan putusan cerai tersebut pada 25 Oktober 2019 lalu. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!