Dituding Incar Harta Gana-gini, Vicky Prasetyo Jawab Begini

SELEB.FAJAR.CO.ID – Presenter Vicky Prasetyo membantah kabar bahwa dirinya menuntut harta gana-gini dari pernikahan dengan Angel Lelga.

Dengan tegas, dia menyatakan tidak pernah membahas hal tersebut dengan kuasa hukum.

“Enggak ada kami membicarakan tentang harta gana-gini,” kata Vicky Prasetyo di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (27/1).

Lagi pula, menurut Vicky Prasetyo, harta bersama dengan Angel Lelga selama menikah masih tahap cicilan alias belum lunas. Sehingga masih dimiliki pihak ketiga, dan tidak bisa dituntut.

“Rumahnya juga masih KPR kok, jadi apa yang mau digugat, masih milik pihak ketiga,” jelas presenter Okay Bos itu.

Diberitakan sebelumnya, Angel Lelga menduga Vicky Prasetyo menginginkan harta gana-gini sebelum mereka bercerai. Proses cerai mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, Angel Lelga resmi menggugat cerai Vicky Prasetyo. Gugatan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Jumat (13/12) tahun lalu.

Perempuan 42 tahun itu menggugat cerai karena dirinya ternyata masih berstatus istri dari Vicky Prasetyo. Sebab Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah menggugurkan putusan cerai pernikahan mereka.

Awalnya, Vicky Prasetyo sudah mengajukan permohonan cerai. Hakim bahkan telah menjatuhkan putusan cerai atas pernikahan keduanya.

Namun Vicky Prasetyo justru tidak pernah hadir guna mengucap talak pada Angel Lelga. Sehingga pihak pengadilan menggugurkan putusan cerai tersebut pada 25 Oktober 2019 lalu. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono