Fedi Nuril: Gatotkaca Lebih Keren dari Superman – Fajar Seleb
Film & Musik

Fedi Nuril: Gatotkaca Lebih Keren dari Superman

SELEB.FAJAR.CO.ID – Film tentang Gatokaca akan diangkat ke layar lebar oleh sutradara Hanung Bramantyo. Film yang mengusung genre superhero ini kemungkinan akan menyusul sukses film Gundala yang tayang pada 2019 lalu. Film Satria Dewa Gatotkaca rencananya akan menjalani syuting dalam waktu dekat.

Aktor Fedi Nuril menyambut gembira cerita Gatotkaca yang sudah diketahui banyak orang akan diangkat ke layar lebar. Film itu tentunya bakal memperkaya genre film di tanah air. Fedi Nuril mengungkap sosok Gatotkaca di matanya.

Bagi pemain film Ayat Ayat Cinta itu, Gatotkaca lebih keren jika dibandingkan dengan Superman.

“Menurut saya lebih keren dari Superman ya kekuatannya, tampilannya, dan sekarang dibuat properti dan filmnya juga. Saya jadi penasaran akan seperti apa filmnya,” ujar Fedi Nuril saat ditemui di Mall Kota Casablanka, Jakarta Selatan, Minggu (26/1).

Fedi Nuril berharap film Gatotkaca di tangan Hanung Nramantyo cocok ditonton untuk semua umur. Termasuk anak-anak supaya mereka mendapat memiliki wawasan tentang sosok superhero.

“Karakter superhero ini kan punya tempat yang baik, kebijakan yang membantu orang yang perlu dibantu, dan tampilannya penuh warna kan sangat membantu perkembangan otak anak. Dan salah satunya diajak kesini untuk mulai memperkenalkan karakter-karakter khas Indonesia,” tuturnya.

Fedi Nuril menegaskan dirinya akan ikut terlibat menjadi salah satu pemain tanpa harus berpikir panjang jika diminta untuk bermain di film Gatotkaca oleh Hanung Bramantyo. Apalagi konsep film ini dianggap Fedi Nuril sangat bagus. Namun sayangnya ajakan itu sampai sekarang masih belum ada.

“konsepnya sekarang seru banget ya. Walaupun diambil dari karakter yang zaman dulu banget, tapi dikemas secara modern. Pasti akan seru banget ya kalau bisa bergabung,” tandas Fedi Nuril. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!