Postingan Foto Debut Red Velvet Dibandingkan Dengan Sekarang, Joy Dicurigai Oplas – Fajar Seleb
K-Pop

Postingan Foto Debut Red Velvet Dibandingkan Dengan Sekarang, Joy Dicurigai Oplas

SELEB.FAJAR.CO.ID – Baru-baru ini postingan komunitas online tentang Red Velvet ramai diperbincangkan publik. Postingan membandingkan foto-foto Irene dan kawan-kawan ketika baru debut dengan sekarang.

Red Velvet debut pada 1 Agustus 2014 dengan single bertajuk “Happiness”. Grup debut dengan empat member yaitu Irene, Seulgi, Wendy dan Joy. Pada 11 Maret 2015, Yeri yang merupakan member SMRookies secara resmi diumumkan sebagai bagian dari grup.

Begitu debut, visual para member Red Velvet langsung menyedot perhatian. Berikut ini adalah foto-foto masa debut mereka dibandingkan dengan sekarang.

“Aura Joy tentu saja banyak berubah. Aku bergabung dengan fandom karena aura Joy yang imut dan segar, jadi ini sangat disayangkan. Tapi dia tetap cantik sih,” komentar netizen. “Apakah Joy menjalani operasi plastik untuk memperbaiki hidungnya? Hidungnya terlihat sangat berbeda,” tambah netizen lain. “Wendy berubah ke gaya Korea, dan Joy berubah dari gaya imut ke gaya dewasa,” sahut yang lain. “Hidung Joy berubah. Apakah dia operasi plastik?” pungkas lainnya.

Beberapa netizen menyoroti gaya para member yang disebut lebih keren ketika baru debut. Terutama Irene dan Wendy.

“Aku lebih menyukai Wendy selama hari-hari debut mereka. Dia memiliki lebih banyak getaran cantik yang menyegarkan,” kata netizen. “Apakah aku satu-satunya yang menganggap debut makeup Irene lebih cocok untuknya daripada sekarang?” ujar yang lain. “Aku masih tidak bisa melupakan hari-hari debut Irene. Ketika dia memiliki rambut hitam untuk ‘Be Natural’ dan rambut cokelat untuk ‘Dumb Dumb’ masih legendaris sampai sekarang. Dia sangat cantik,” tutur netizen lain.

Ada juga netizen yang menganggap visual Red Velvet dulu dan sekarang sama cantiknya, “Wow tetapi ada banyak kasus selebritis semakin tua, penampilan mereka menjadi lebih baik, tapi visual Red Velvet sudah sempurna sejak debut.” Bagaimana menurut kalian?. (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!