The Panasdalam Bank Duet dengan Vanesha Prescilla di “Bunyi Sunyi”

SELEB.FAJAR.CO.ID – Jelang dirilisnya film “Milea: Suara Dari Dilan”, The Panasdalam Bank merilis lagu “Bunyi Sunyi” yang berkolaborasi dengan Vanesha Prescilla.

Dalam siaran pers, Selasa (28/1/2020), lagu ini merefleksikan perasaan seorang Milea yang rindu akan sosok Dilan dalam hidupnya, akan tetapi terdapat sebuah konflik batin dari diri Milea yang ingin melupakan Dilan dari hidupnya.

Lirik puitis yang menjadi khas dari Pidi Baiq sangat melukiskan perasaan dari Milea. Perasaan ingin melanjutkan hidup melupakan, tetapi selalu teringat akan sang mantan kekasih.

“Bunyi Sunyi” ditulis oleh Pidi Baiq. Lagu ini merupakan luapan perasaan patah hati seorang Milea.

Album soundtrack atau lagu tema “Milea: Suara Dari Dilan” melibatkan banyak musisi dan penyanyi muda dan berbakat, seperti Hanin Dhiya, Fiersa Besari, Vanesha Prescilla, Yoriko Angeline, Rahmania Astrini, dan musisi-penyanyi lainnya.

Tentu saja konsep dan penggarapan album ini dikerjakan secara matang untuk memuaskan penggemar film “Dilan” dan pecinta musik Indonesia.

Bagi para penggemar kisah cinta Dilan dan Milea, lagu ini merupakan salah satu lagu wajib yang harus didengarkan untuk dapat mengerti lebih dalam konflik dan dilema cinta antara Dilan dan Milea.

Sebelumnya, The Panasdalam Bank pernah meraih penghargaan Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik di AMI Awards 2019 untuk lagu yang dinyanyikan Vanesha Prescilla berjudul “Berpisah” (OST Dilan 1991).

“Album ini menjadi bagian pelengkap dari kisah mereka dan menawarkan perspektif yang berbeda dan melengkapi apa yang ada di buku dan film. Seolah menyiratkan apa yang tidak tersurat dalam buku ataupun gambar di layar,” jelas The Panasdalam Bank. (Ant)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono