Evi Masamba Cerita tentang Beratnya Jadi Artis: Fisik Aku Dicibir

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pedangdut Evi Masamba menceritakan pengalaman pahit yang dialaminya di awal-awal menjadi artis dan dikenal masyarakat luas. Juara D’ Academy 2015 itu pernah diterpa cibiran yang cukup parah dari netizen.

Menurut penuturan ibu satu anak itu, hampir semua nama binatang sempat diarahkan kepada dirinya. Penyebabnya, banyak warganet mempersoalkan kemenangannya di ajang kompetisi dangdut pada waktu itu. Sementara dia sendiri kebingungan kenapa bisa keluar sebagai juaranya.

“Fisik aku dicibir, semua binatang diucapkan ke aku. Padahal jadi juara itu bukan kemauan aku. Itu kan atas dasar voting dari masyarakat karena kemampuan aku menyanyi,” tutur Evi Masamba, Selasa (4/2).

Saking beratnya cacian dan cibiran yang dilayangkan netizen, Evi sampai berpikir untuk berhenti menjadi artis. Namun, keluarga Evi tetap memberikan dukungan penuh untuk terus berkarir di dunia tarik suara. Evi pun mulai cuek meski cibiran dari netizen selalu datang silih berganti.

“Sekarang aku menanggapinya sudah biasa aja. Beda sama dulu di awal-awal jadi artis. Baper banget kalau dulu, ” ucapnya.

Lebih lanjut, Evi sempat mendapat komentar dari netizen yang kelewat batas. Dia pun iseng membalasnya dengan melayangkan ancaman akan melaporkannya ke polisi. Ternyata orang yang berkomentar negatif itu ketakutan dan malah menghapus komentarnya.

Tak hanya itu, dia juga mengirim pesan direct message meminta maaf dan terus membujuk memohon supaya dimaafkan.

“Komentar nggak pake mikir. Giliran bilang mau diciduk dia hapus pesan dan kirim DM minta maaf,” kata Evi.

Belajar dari pengalaman itu, Evi sadar bahwa tidak semua komentar netizen perlu dimasukkan ke hati. “Jadi publik figur itu risikonya ya dicibir sama netizen yang maha benar itu. Mulutnya sampai kayak sampah,” tandas Evi sambil tertawa. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono