Evi Masamba Jera Konsumsi Makanan Pedas usai Operasi Usus Buntu – Fajar Seleb
Gosip

Evi Masamba Jera Konsumsi Makanan Pedas usai Operasi Usus Buntu

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pedangdut Evi Masamba tidak lagi berani mengkonsumsi makanan pedas. Penyanyi jebolan D’Academy itu mengaku jera memakan makanan pedas, karena sempat menjalani operasi usus buntu pada Maret 2019.

“Iya enggak makan makanan pedas lagi. Terus rutin olahraga memicu adrenalin dan minum obat kayak vitamin gitu,” ucap Evi Masamba saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Evi Masamba menjalani operasi usus buntu ketika dia tengah hamil buah hati pertamanya pada waktu itu. Efek operasi yang dijalaninya itu, Evi merasa sakit pada bagian payudara.

Rasa sakit itu sangat terasa ketika di menyusui si buah hati di awal-awal persalinan. Karena merasa sakit tersebut, dia memilih tidak lagi mengkonsumsi makanan pedas.

Sementara itu, untuk si buah hati tidak lagi diberi ASI. Tidak lagi si buah hati diberi ASI karena Evi Masamba sempat meninggalkan si kecil beberapa hari. Kala itu dia terlalu sibuk dengan aktivitas manggung di dunia hiburan.

“Sebenarnya normal-normal saja setelah operasi. Cuma memang kadang masih terasa sakit. Aku itu operasi kecil ya. Kemarin-kemarin payudaraku juga sempat sakit,” ungkap Evi Masamba.

Setelah operasi usus buntu, perempuan kelahiran 7 Mei 1991 itu sangat menjaga kondisi kesehatannya. Dia tidak mau kejadian serupa kembali terulang di masa mendatang. Evi menerapkan pola hidup sehat. “Sayangi badan kita sebelum sakit,” ujarnya.

Tidak hanya menjaga kondisi kesehatan diri sendiri, Evi Masamba juga berusaha menjaga kesehatan semua anggota keluarganya. Apalagi berkaitan dengan kondisi kesehatan si kecil.

Evi mengaku tidak mau memegang si kecil jika kondisinya sedang kurang sehat. Evi melakukan hal itu supaya si kecil tidak ketularan sakitnya. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!