G-Friend Dapat Dukungan Dari Bang Shi Hyuk Untuk Comeback Kali Ini

SELEB.FAJAR.CO.ID – G-Friend akhirnya resmi comeback dengan album bertajuk “LABIRYNTH” pada hari ini, Senin (3/2) kemarin. Dalam comeback kali ini mereka membawakan lagu utama yang bertajuk “Crossroads”.

Pada hari yang sama, G-Friend mengadakan konferensi pers untuk menandai perilisan mini album baru mereka. Karena ini adalah comeback pertama girl grup itu sejak agensi mereka, Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, para anggota menerima banyak pertanyaan tentang perubahan dan pengalaman mereka sejauh ini.

G-Friend mendiskusikan pengalaman positif mereka bekerja dengan Big Hit Entertainment dan Bang Shi Hyuk di album baru mereka. Umji menjelaskan bahwa bantuan dari Big Hit Entertainment dan Bang Shi Hyuk membuat album mereka jadi lebih kuat.

“Untuk album ini, kami menerima bantuan dari Bang Shi Hyuk, serta produser dan produser visual Big Hit dalam banyak hal seperti produksi album, foto, dan video. Jadi rasanya seperti keseluruhan cerita yang kami coba sampaikan melalui album ini dan konten yang kami buat telah diperkuat dan menjadi lebih jelas,” ungkap Umji.

“Kami belum bertemu Bang Shi Hyuk. Tetapi dia berbagi kata-kata baik dengan kami melalui staf agensi. Dia berkata, ‘G-Friend memiliki pesona yang tak tergantikan yang hanya dimiliki G-Friend, dan aku harap kami dapat membuat lebih banyak konten yang menyoroti pesona itu’,” lanjut Sowon.

“Dia mengatakan mereka akan terus mendukung kami baik secara materi maupun moral. Itu memberi kami banyak kekuatan dan memotivasi kami untuk bekerja lebih keras,” tutup Sowon.

Selain itu, sang leader G-Friend itu juga berbicara tentang partisipasi Bang Shi Hyuk dalam album baru mereka. Sowon mengungkapkan bahwa bantuan bos Big Hit Entertainment itu membuat G-Friend semakin menantikan apa yang terjadi di masa depan.

“Bang Shi Hyuk dan semua anggota staf berusaha keras untuk album kami. Dia berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi album, sehingga kami dapat merasakan dukungannya bagi kami,” ungkap Sowon. “Dari saat kami mulai mempersiapkan album ini hingga sekarang, kami merasa sangat puas dan kami bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan.”

Yuju menambahkan bahwa mereka bersyukur mendapatkan bantuan yang luar biasa dalam comeback kali ini. Yuju juga mengungkapkan bantuan dari Big Hit Entertainment itu semakin memotivasi grupnya untuk semakin bekerja keras di masa depan.

“Aku merasakan hal yang sama. Kami bersyukur telah menerima begitu banyak bantuan, dan aku pikir itu akan membantu mendorong kami untuk bekerja lebih keras,” lanjut Yuju.

Sementara itu G-Friend awalnya dijadwalkan untuk mengadakan showcase penggemar pukul 8 malam waktu setempat. Namun kemudian diumumkan bahwa itu akan berlangsung tanpa penonto dan akan disiarkan di V Live karena alasan kesehatan masyarakat sebagai akibat dari wabah coronavirus. (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie