John Cena Beri Sinyal Bukan Tokoh Antagonis di Fast and Furious 9 – Fajar Seleb
Hollywood

John Cena Beri Sinyal Bukan Tokoh Antagonis di Fast and Furious 9

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktor dan pegulat profesional John Cena menjadi salah satu tokoh baru yang muncul di film Fast and Furious 9.

Berperan sebagai Jakob Toretto, saudara kandung Dominic Toretto (Vin Diesel) dan Mia Toretto (Jordana Brewster), sosok Jakob digambarkan sebagai penjahat baru serial ke-9 Fast and Furious ini.

Dalam trailer yang sudah beredar, Jakob merupakan seorang pencuri dan pembunuh ulung yang direkrut oleh sebuah organisasi bernama Cipher untuk membunuh Dom dan para sahabatnya. Adegan baku hantam antara keduanya juga sudah diperlihatkan sedikit di trailer.

Namun, dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Cena menampik bahwa perannya di Fast and Furious 9 bukanlah sebagai sosok antagonis murni.

“Semua (anggapan, Red) kita kembalikan ke para penggemar Fast and Furious di seluruh dunia. Biar mereka yang menilai siapa yang baik dan siapa yang jahat nanti,” ujar Cena dilansir dari Cinemablend.

Cena pun mengatakan bahwa apa yang ditunjukkan dalam trailer belum cukup untuk menyimpulkan apa yang terjadi dalam film Fast and Furious 9.

“Trailer yang sudah ada masih meninggalkan banyak pertanyaan, dan tentu saja aku tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan itu,” kelakar Cena. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!