Sandra Dewi Didik Anaknya Rajin Menabung dari Kecil

SELEB.FAJAR.CO.ID – Sandra Dewi mengaku tipikal pribadi yang suka menabung. Setiap menerima penghasilan, dia selalu berusaha menabungkannya ke bank.

“Aku sama suami suka banget sama yang namanya nabung. Kami berdua kan kerja keras bukan yang dapat warisan orang tua, kan enggak,” kata Sandra saat menjadi brand ambassador CIMB Niaga di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (4/2).

Perempuan 36 tahun itu kini mencoba meneruskan kebiasaan menabung ke kedua putranya. Dia perlahan mendidik anak untuk menabung.

Menurut Sandra Dewi, kebiasaan tersebut bakal berguna bagi masa depan keluarganya.

“Kami pengin anak-anak punya penghasilan sendiri dan uang mereka ini ditabung sendiri. Aku pengin anak aku kayak aku. Aku dulu (nabung) pakai celengan, sudah punya lumayan masukin ke bank,” jelas istri Harvey Moeis itu.

Sandra Dewi lantas memberi contoh manfaat yang dirasakan setelah menabung. Dia bisa menyelesaikan kuliah dan merantau merupakan hasil dari uang yang dikumpulkan sendiri.

“Karena tabunganku ini yang bisa bikin aku kuliah, merantau ke Jakarta, dan punya modal sekolah,” tutup Sandra Dewi. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono