Tyga Dipastikan Tampil di Jakarta dalam FLAVS 2020

SELEB.FAJAR.CO.ID – Nama artis internasional yang akan tampil dalam festival musik, FLAVS 2020 terus diumumkan. Setelah Lil Pump dan Stormzy, kini giliran rapper Tyga yang dipastikan beraksi di panggung acara pada 4 dan 5 April 2020 di Istora Senayan, Jakarta itu.

Kepastian kehadiran Tyga diumumkan langsung oleh pihak promotor lewat akun media sosial FLAVS 2020.

“Tyga akan mengambil jalan ke FLAVS 2020,” ungkap pihak promotor, Senin (3/2).

Sajian musik dengan nuansa dan kolaborasi menarik selalu disuguhi Tyga.

Baru-baru ini, mantan kekasih Kylie Jenner itu merilis sebuah single kolaborasi bersama YG dan Santana yang bertajuk ‘MAMACITA’.

Selain tiga nama artis internasional yang telah diumumkan, FLAVS 2020 juga dimeriahkan oleh deretan musisi nasional terbaik. Mereka berasal dari kancah Hip Hop, Soul, R&B, dan lainnya.

FLAVS 2020 menghadirkan Adrian Khalif, Boyz Got No Brain, Brown Sugar, Dekat, D.P.M.B, Eyefeelsix, Fade2Black, Gamaliel, Goldvoice, Imaniar, Iwa K, Jamie Aditya, Laze, Maliq & D’Essentials, Marcell, dan Mario Zwinkle.

Selain itu, Mater Moss, Mukarakat, Preachja Crew, Ramengvrl, Ras Muhamad, Rinni Wulandari, Sade Susanto, Saykoji, Teza Sumendra, T-FIVE, Tuan Tigabelas, dan Yura Yunita juga bakal memeriahkan acara yang pertama kali diadakan tersebut.

Tiket FLAVS 2020 sudah mulai dijual secara online. Penyelenggara mematok harga tiket masuk Rp 1,5 juta untuk 2 hari. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono