Yuk Ikutan, ‘BaBe KonDang’ sedang Cari Biduan Dangdut Berbakat – Fajar Seleb
News

Yuk Ikutan, ‘BaBe KonDang’ sedang Cari Biduan Dangdut Berbakat

SELEB.FAJAR.CO.ID – Ajang pencarian bakat terus bermunculan di tengah menggeloranya musik dangdut. Terbaru, hadir program kontes dangdut ‘BaBe KonDang’ yang mencari bibit penyanyi dangdut baru.

‘BaBe KonDang’ merupakan kontes dangdut online yang digelar untuk mencari talenta baru di industri musik dangdut. Diadakan oleh aplikasi agregator konten, BaBe, bekerja sama dengan 10 stasiun radio daerah serta didukung Dinas Pariwisata & Ekonomi Kreatif DKI Jakarta.

“Melalui kegiatan ini kami ingin menemukan pedangdut-pedangdut potensial yang berkembang di industri musik dangdut,” kata Shelly Tantri, Senior Business Development BaBe saat peluncuran Babe KonDang di M Bloc, Jakarta Selatan, Selasa (4/2).

Program ini digelar selama Februari hingga Maret 2020 mendatang. Penyelanggara bakal mengaudisi bakat pedangdut di sepuluh kota seperti Jakarta, Banten, Indramayu, Cirebon, Bandung, Kuningan, Sukabumi, dan lainnya. Proses pencarian bakat ini menggandeng Potrait Artist Management dan sepuluh stasiun radio lokal di daerah masing-masing.

“Tidak sabar untuk menemukan bakat baru sebagai penyanyi dangdut,” ucap Yogi Adriyadi, Komisaris Utama Potrait Artist Management.

Para calon peserta BaBe KonDang bisa mendaftarkan diri lewat aplikasi BaBe. Selanjutnya penyanyi harus mengunggah video cover sesuai tata cara berlaku dan memilih perwakilan radio di daerah masing-masing. Seluruh tahap audisi dan voting akan dilakukan secara online, sementara babak selanjutnya bakal segera diumumkan. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!