Film Pendek ‘Menanti Keajaiban’ Tandai Single Kedua Padi Reborn – Fajar Seleb
Film & Musik

Film Pendek ‘Menanti Keajaiban’ Tandai Single Kedua Padi Reborn

SELEB.FAJAR.CO.ID – Grup musik Padi Reborn akhirnya meluncurkan single kedua dari album terbaru mereka ‘Indera Keenam’. Single ‘Menanti Keajaiban’ dipilih Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI) sebagai single kedua Padi Reborn.

Menariknya, single Menanti Keajaiban dirilis berbarengan dengan peluncuran video klip dan juga film pendek dengan judul yang sama, karya sutradara Angga Dwimas Sasongko. Menggandeng rumah produksi Visinema Pictures dan didukung SuperMusic.ID, Padi Reborn dan Angga memvisualisasikan lagu tersebut.

“Bagi saya lagu ini punya nuansa sinematik yang sangat kuat. Saya terpikat dengan lirik dan musiknya yang begitu dalam. Sangat inspiratif bagi saya hingga kemudian tercetus ide untuk mengangkatnya menjadi film pendek dan juga video klipnya,” kata Angga Dwimas Sasongko di Jakarta, Rabu (5/2).

Dalam video klip “Menanti Keajaiban”, sutradara 35 tahun ini menyajikan konsep cerita yang segar. Alurnya dibangun berkesinambungan dengan cuplikan film pendek yang terinspirasi dari lagu tersebut.

Di video klip berdurasi 4 menit 36 detik ini, Angga menampilkan visual yang apik, memadukan penampilan Padi Reborn dengan sorotan lirik dan naskah yang berkelindan membayangi tubuh mereka.

“Video klip ini sendiri merupakan bagian dari film pendeknya. Dibangun dengan nuansa yang sama. Saya hanya berusaha memvisualisasikan dan menonjolkan karakteristik Padi Reborn dalam lagu ini,” kata Founder dan CEO Visinema Pictures ini.

Dibintangi oleh Wafda Saifan, Aghniny Haque, Ganindra Bimo, dan Niken Anjani, “Menanti Keajaiban” bercerita tentang dua orang sahabat yang berkolaborasi menulis cerita tentang dua karakter ciptaan mereka, Kinan dan Karin. Lahirlah Kinan dan Karin yang bertemu dalam satu situasi unik dan saling jatuh cinta. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!