Sukses jadi Joker, Joaquin Phoenix Ditawari Perankan Captain Hook

SELEB.FAJAR.CO.ID – Disney berencana menggarap versi live action Peter Pan dengan judul Peter Pan and Wendy. Joaquin Phoenix diisukan sudah didekati untuk memerankan Captain Hook dalam film itu.

Untuk diketahui, Peter Pan and Wendy sendiri merupakan film adaptasi dari film animasi berjudul Peter Pan. Captain Hook sendiri merupakan musuh bebuyutan dari Peter Pan.

Dilansir dari Screen Rant, Disney disebutkan sudah menawarkan peran tersebut untuk Phoenix yang baru saja mendulang sukses besar lewat perannya sebagai Joker dalam film Joker. Belum ada kabar lebih lanjut apakah Phoenix sudah menerima tawaran itu atau menolaknya.

Phoenix merupakan nama tenar kedua yang mengemuka ke publik bakal ikut berperan dalam film Peter Pan and Wendy. Sebelumnya, aktris Margot Robbie juga sudah disebut-sebut bakal ikut ambil bagian dalam film ini sebagai Tinker Bell, peri kecil yang selalu mendampingi Peter Pan.

Kehadiran film Peter Pan and Wendy semakin menambah panjang daftar film live action Disney yang diadaptasi dari versi animasinya. Sebelumnya, Disney sudah menggarap sejumlah judul top seperti Cinderella, Beauty and The Beast, Aladdin, dan The Lion King. Tahun ini pada bulan Maret, Disney akan meluncurkan versi live action dari Mulan. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono