Parade Milea Jadi Perpisahan Trilogi Film Dilan – Fajar Seleb
Film & Musik

Parade Milea Jadi Perpisahan Trilogi Film Dilan

SELEB.FAJAR.CO.ID – Rumah produksi Max Pictures mengadakan acara perpisahan menjelang penayangan film Milea: Suara dari Dilan.

Di episode terakhir trilogi Dilan ini akan digelar Parade Milea yang diselenggarakan di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, pada 8 Februari nanti.

Acara perpisahan ini akan digelar mewah. Para pemain akan berkeliling Jadetabek menggunakan 8 bus berstiker poster film Milea: Suara dari Dilan. Selain itu, rombongan juga diramaikan dengan berbagai hiburan.

Di setiap lokasi yang disinggahi, para pemain akan ikut serta dalam prosesi pelepasan seribu balon dan merpati.

“Sebuah perayaan yang luar biasa pastinya. Mudah-mudahan semua bisa berjalan lancar, dan sesuai dengan apa yang diharapkan,” kata pemeran Dilan, Iqbaal Ramadhan.

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengaku senang bakal ikut serta dalam parade tersebut. “Senang bisa ketemu teman-teman secara langsung dari dekat. Enggak sabar banget,” ujarnya.

Dia pun berharap antusiasme warga Jakarta, Bekasi, Tangerang dan Depok sama seperti promo keliling Dilan sebelumnya di Bandung.

“Ini pasti seru, tahun lalu film Dilan pernah juga bikin promo keliling Bandung dan disambut antusias oleh warga Bandung,” pungkasnya.

Film Milea: Suara Dari Dilan akan tayang serentak di seluruh bioskop tanah air pada tanggal 13 Februari 2020. Selain Iqbaal dan Vanesha, film ini juga diperankan oleh Yuriko Angeline, Debo Andryos, Gusti Rayhan, Zulfa Maharani, Adhisty Zara, dan Refal Hadi. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!