Tampil di Jogjarockarta 1 Maret, Vokalis Whitesnake Undang Jokowi Hadir

SELEB.FAJAR.CO.ID – Vokalis Whitesnake David Coverdale, mengundang Presiden Jokowi untuk datang ke festival Jogjarockarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret mendatang.

Undangan terbuka tersebut disampaikan David Coverdale lewat sebuah video yang dibagikan Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta 2020.

“Hai Bapak Presiden, saya David Coverdale dari Whitesnake, saya mengundang anda untuk datang ke Jogjarockarta pada 1 Maret. Saya akan bertemu anda, saya akan bermain (musik) untuk anda, dan orang-orang menyenangkan lainnya,” kata David Coverdale, Jumat (7/2).

Seperti diketahui, dua band rock legendaris yakni Scorpions dan Whitesnake akan segera menggelar konser di Yogyakarta. Keduanya bakal mengentak panggung Jogjarockarta 2020 di Stadion Kridosono, Yogyakarta pada 1 Maret mendatang.

Kepastian kedatangan Scorpions dan Whitesnake diumumkan langsung oleh Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia selaku promotor Jogjarockarta 2020. Anas mengatakan butuh waktu 2 tahun untuk bernegosiasi dengan pihak band untuk mengundang mereka ke Indonesia, tepatnya Yogyakarta.

“Akhirnya, setelah negosiasi yang sangat panjang hampir 2 tahun dengan Scorpions dan Whitesnake, kami bisa membawa 2 band legendaris dunia ini ke Indonesia,” ujar Anas Syahrul Alimi, baru-baru ini.

Scorpions sangat terkenal dan memiliki fan garis keras di Indonesia. Band rock asal Jerman ini memiliki puluhan lagu hit sejak akhir 60an.

Whitesnake juga punya massa besar di tanah air. Apalagi dengan David Coverdale yang terkenal sebagai mantan vokalis Deep Purple. Pada Jogjarockarta 2020 nanti, dia juga akan membawakan lagu-lagu Deep Purple yang dulu pernah diisinya.

Selain Scorpions dan Whitesnake, sejumlah band lainnya siap menghebohkan Jogjarockarta 2020. Antara lain, Godbless, Navicula, Powerslaves, Death Vomit, dan The Whu.

Tiket konser Scorpions dan Whitesnake dalam Jogjarockarta 2020 sudah mulai dijual secara online. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono