Rizky Febian Siap Rilis Single Tak Lagi Sama

SELEB.FAJAR.CO.ID – Penyanyi yang akrab disapa Iky itu merasa lebih bebas dalam berkarya sesuai keinginan hati dengan memilih jalur indie. Iky merasa jadi lebih independen dalam bermusik.

Penyanyi Rizky Febian kini telah secara resmi lepas dari manajemen musik setelah masa kontraknya berakhir. Dia pun menjajal peruntungan lewat jalur indie dengan membuat karya sendiri.

Rizky Febian kemudian membentuk manajemen sendiri di bawah naungan RFAS Music. Single pertama yang akan dia rilis secara indie lewat manajemennya adalah lagu bertajuk Tak Lagi Sama.

Lagu itu akan dirilis di akhir Februari 2020 mendatang. Dikerjakan sendiri oleh Rizky Febian mulai dari proses pembuatan lirik lagu sampai aransemen musik. Di lagu terbarunya tersebut, Iky memperlihatkan karakter dan arah musiknya yang tentu saja berbeda dari saat Rizky Febian masih bernaung di dalam manajemen.

“Single terbaru judulnya Tak Lagi Sama. Lagu ini memperlihatkan ke arah genre yang memang disukai Iky. Kebetulan Iky juga yang menciptakan. Lagunya simpel. Ceritanya, ketika orang sedang pacaran pasti merasakan jenuh dan bosan. Cuma karena ada komitmen tetap berusaha mempertahankan,” papar Rizky Febian dalam jumpa pers di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (7/2).

Ketika disinggung apakah lagu Tak Lagi Sama dibuat dari hasil abstraksi pengalaman hidupnya, Rizky Febian tidak menjawab secara tegas. Tidak membantah ataupun mengonfirmasi. Iky cuma mengatakan kalau proses kreatif seorang pencipta lagu inspirasinya bisa datang dari mana saja.

“Penulis lagu itu bukan inspirasinya bukan hanya dari diri pengalaman diri saja. Kadang penulis lagu dari jadi pendengar yang baik dari curhatan atau cerita dari orang lain,” tuturnya.

Dan untuk pertama kalinya lagu Tak Lagi Sama akan dibawakan Rizky Febian secara utuh dalam gelaran konser intimte yang akan digelar pada Selasa, 25 Februari 2020 mendatang di Dago Tea House Bandung, Jawa Barat. Para penonton konsernya nanti yang akan mendengarkan lagu itu untuk pertama kalinya. Dan akan dibawakan secara spesial oleh Rizky Febian di hadapan penggemarnya. (jpc)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie