Dulu Dituding Pelakor, Reaksi Marshanda Soal Putri Karen Idol Tewas Terjatuh

SELEB.FAJAR.CO.ID – Marshanda pernah dituding sebagai orang ketiga alias pelakor dalam pernikahan Karen Idol dengan Arya Claproth. Padahal sebelumnya, Marshanda, Karen dan Arya berteman baik.

Menanggapi tuduhan itu, Marshanda mengisyaratkan kalau hal tersebut cuma fitnah. Arya juga menyebut kalau ia dan Marshanda sudah berteman sejak lama.

“Hubungan baik, gue mohon maaf banget dia ikut terseret, dia nggak mau ikut campur,” seru Arya di 2019. “Saya minta maaf sama Marshanda, Karen Idol masalah saya. Saya dan Marshanda sudah berteman selama 9 tahun, dia kenal ayah, adik saya, sama Karen juga dekat.”

Setelah isu pihak ketiga mereda, kini muncul berita duka. Putri Karen dan Arya, Zefania, meninggal dunia setelah terjatuh dari balkon lantai 6 apartemen sang ayah, Jumat (7/2) malam.

Atas musibah tersebut, Marshanda berusaha menunjukkan perhatiannya. Meski pernah disindir Karen selingkuh dengan Arya, Marshanda yang juga seorang ibu menuliskan pesan dukacita di InstaStory.

“I will never stop praying for you Zefania Carina Claproth. My deepest condolences for Zefi’s family,” tulis Marshanda. “Rest in peace. We miss you, words will never be enough to describe how i am feeling.”

Marshanda lantas memuji sosok Zefi yang bagaikan malaikat. Ia mendoakan agar Zefi bisa bahagia di surga.

“Zefi is such an angel. And now she is in heaven resting in peace,” kata Marshanda. “In the best place with the best care taker. That is god. Amen.”

Sebelumnya, Karen naik pitam dan menuding Marshanda tak memberitahu soal Arya dan Zefania yang tinggal di apartemennya. Hal ini membuat Karen curiga kalau Arya dan Marshanda berselingkuh.

“Saya marah dan kecewa adalah dia (Marshanda) teman saya. Kalau misalkan teman dan seoarang ibu dia seharusnya memberi tahu saya dong, kalau anak saya dan suami saya posisinya ada di apartemennya,” kata Karen. “Sebulan yang lampau sebelum kejadian ini tanggal 8 September Marshanda sempat kontak saya. Dia ingin mengklarifikasi sesuatu yang itu adalah urusan pribadi saya dengan Marshanda yang tidak akan saya buka.”

Disisi lain, Marshanda mengaku santai menghadapi kemarahan Karen. “Gue doain buat semuanya, buat dia yang jujur, buat dia yang bohong, buat dia yang diem, buat dia yang ngomong, seberapa pun dia yakin dia benar, seberapa pun dia yakin dia salah, kalo lo percaya surga versus neraka ya lo bakal tau juga Yang Maha Esa yang ngitung pahala,” serunya. (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie