Lukman Sardi Raih ‘Aktor Terpilih’ Piala Maya

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktor Lukman Sardi membawa pulang piala di ajang pemberian penghargaan Piala Maya pada Sabtu (8/2) malam lalu. Lukman meraih penghargaan kategori Aktor Terpilih di ajang tersebut.

Putra dari mendiang Idris Sardi itu meraih penghargaan Piala Maya lewat film 27 Steps of May yang dibintanginya. “Luar biasa, terima kasih,” kata Lukman Sardi senang.

Sejatinya penghargaan semacam ini sudah sering didapatkannya. Meski begitu, Lukman Sardi mengaku tetap bersemangat dan terpacu untuk terus berkarya setiap kali memperoleh penghargaan.

“Buat saya penghargaan itu akan selalu menjadi motivasi. Ini sebuah bonus yang luar biasa, akhirnya diapresiasi. Meskipun ini sudah yang ke beberapa dapat penghargaan, buat saya ini selalu berharga. Terus belajar dan terus berproses. Targetnya sih saya berusaha menjadi lebih baik lagi supaya menjadi warisan buat saya dan keluarga,” paparnya.

Ketika disinggung apakah dia memiliki target khusus bisa mendapatkan penghargaan internasional, Lukman mengelengkan kepala. Bagi dia, penghargaan apapun baik di dalam negeri maupun luar negeri, adalah sebuah bonus dari hasil kerja kerasnya di dunia perfilman Tanah Air.

Beberapa film baru yang dibintangi Lukman juga akan tayang tahun ini. Salah satunya adalah film tentang superhero Indonesia. “Ada satu tentang superhero indonesia, satu lagi drama yang diambil dari drama tahun 97,” ungkap Lukman Sardi. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono