Divonis 1 Tahun 8 Bulan, Rio Reifan Kecewa – Fajar Seleb
News

Divonis 1 Tahun 8 Bulan, Rio Reifan Kecewa

SELEB.FAJAR.CO.ID — Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Rio Reifan kini sudah tuntas. Majelis hakim Pengadilan Negeri Bekasi dalam amar putusannya menjatuhkan hukuman 1 tahun 8 bulan kepada Rio Reifan.

Suami dari Henny Mona itu terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan penyalahgunaan narkotika golongan satu untuk diri sendiri.

“Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 1 tahun dan 8 bulan dengan dikurangi masa penangkapan dan masa penahanan yang sudah dijalani. Memerintahkan supaya terdakwa tetap ditahan,” kata Hakim Ketua Marper Pandiangan saat membacakan putusannya di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (10/2) kemarin.

Usai mendengar vonis tersebut, Rio Reifan menjawab pikir-pikir atas putusan majelis hakim. Dia butuh waktu beberapa hari untuk memikirkan ihwal vonis tersebut.

Vonis 1 tahun 8 bulan kepada Rio Reifan sejatinya lebih rendah dibanding tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang meminta majelis hakim jatuhkan hukuman 2 tahun kepada Rio.

Usai sidang putusan, Rio mengaku berat menerima vonis tersebut. Aktor berusia 34 tahun itu merasa kecewa harapannya untuk direhab tidak dikabulkan majelis hakim.

“Kecewa sih ya. Mungkin dalam beberapa hari ini saya mau pikir-pikir dulu, mau banding atau tidak. Akan saya konsultasikan terlebih dahulu ke pengacara,” kata Rio.

Ini adalah yang ketiga kalinya Rio tersandung kasus narkoba. Sebelum ditangkap petugas kepolisian pada Agustus 2019 lalu, Rio Reifan juga sempat terjerat kasus narkoba pada 2015 dan 2017 silam.

Rio Reifan sebelumnya ditangkap di sebuah rumah di bilangan Pondok Gede, Bekasi, pada 13 Agustus 2019. Ia ditangkap dengan barang bukti berupa narkoba jenis sabu seberat 0,0129 gram. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!