Nuca Gagal Menembus 3 Besar, Judika Siap Produseri

SELEB.FAJAR.CO.ID – Salah satu coach Indonesian Idol, Judika melihat potensi bintang dari Muhammad Raja Gianucca Putra atau Nuca. Tersisih dari Babak Spektakuler Show Top 4, Nuca pun harus mengubur impiannya menjadi The Next Indonesian Idol.

Selepas acara, Judika mengatakan dirinya siap menjadi produser bagi Nuca. Ketika mendengar hal itu, Nuca pun hanya bisa tersenyum dan merasa sedikit terkejut.
“Wiiih, seneng pastinya. Jadinya Nuca gak dapet jalan buntu, ada beberapa jalan yang terbuka. Nuca juga sekarang sambil belajar buat lagu, walaupun nanti diproduserin siapapun, Kak Judika atau siapapun, seenggaknya Nuca udah ada materi yang siap,” kata Nuca.

Para juri sepakat bahwa Nuca kini sudah dikatakan siap untuk terjun di industri musik Indonesia. Posisi 4 Besar dari ajang sekelas Indonesian Idol akan menjadi nilai lebih ketika ia berkarier nanti.

Oleh sebab itu, Nuca tak menyesali pencapaiannya di Indonesian Idol musim kesepuluh ini.

“Sebenarnya yang seperti itu lebih meyakinkan Nuca lagi, kayak, ini bukan akhir dari segalanya,” ucapnya.

Indonesian Idol kini memasuki Babak 3 Besar. Setelah Nuca tersingkir, persaingan menjadi semakin ketat di antara tiga peserta perempuan yakni Tiara, Lyodra, dan Ziva Magnolya. (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie