5 Fakta Penangkapan Lucinta Luna

SELEB.FAJAR.CO.ID – Artis kontroversial Lucinta Luna ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Hingga kini dia masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dari penangkapan tersebut, terungkap sejumlah fakta yang mengejutkan. Berikut 5 fakta terkait penangkapan mantan personel Duo Bunga:

1.Ditangkap di apartemen

Lucinta Luna diciduk pihak kepolisian di Apartemen Thamrin City, Jakarta, Selasa (11/2) pagi. Aparat memulai operasi penangkapan setelah mendapat informasi dari masyarakat.

2.Diamankan bersama kekasih

Saat penangkapan berlangsung, Lucinta Luna tidak sendirian. Kepolisian juga mengamankan tiga orang lainnya yakni berinisial N, D, dan H. Salah satunya adalah kekasih Lucinta.

3.Positif Benzo

Dari hasil tes urine, Lucinta Luna dinyatakan positif Benzo. “LL positif Benzo, yang termasuk psikotropika,” kata Kabid Humas Ppolda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Selasa (11/2).

Sementara tiga rekan Lucinta Luna yang juga ditangkap dinyatakan negatif. Ketiga orang tersebut berinisial N, D, dan H.

4.Barang bukti narkoba

Saat penggeledahan, pihak berwajib menemukan narkoba jenis ekstasi. Menurut Kombes Pol Yusri Yunus, barang haram itu sempat dibuang ke tempat sampah. “Pada saat penggeledahan di apartemen tersebut berhasil diamankan ada tiga yang diduga ekstasi tapi dapat di keranjang sampah,” ujarnya.

5.Obat penenang

Selain ekstasi, ada dua jenis obat lain yang diamankan. Dua jenis obat tersebut yakni ramadol dan likronal. “Ini adalah obat penenang yang masuk ke dalam golongan psikotropika,” sambung Kombes Pol Yusri Yunus. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono