Putus Dari Maxime, Prilly Latuconsina Jadi Malas Pacaran – Fajar Seleb
News

Putus Dari Maxime, Prilly Latuconsina Jadi Malas Pacaran

SELEB.FAJAR.CO.ID – Jalinan asmara Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier telah kandas. Prilly pun mengaku sebagai orang yang ikhlas sehingga menegaskan sudah move on.

“Kalau aku tipe yang ikhlas. Jadi di saat kita memtuskan untuk pisah, yaitu di saat aku harus move on,” kata Prilly saat ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat pada Selasa (11/2) seperti dilansir dari Suara. “Dan move on-nya nggak harus ke orang lain.”

Namun yang dimaksud Prilly bukanlah mencari kekasih baru. Pemain film “Danur” ini disibukkan dengan berbagai pekerjaan sehingga sejenak lupa pada kehidupan asmara.

“Ke kerjaan jadi lebih produktif,” ujar Prilly. “Pas putus jadi launching singel, buku, series. Jadi lebih produktif aja.”

Walau demikian, Prilly membantah dirinya sengaja mengambil pekerjaan untuk menutupi kesedihan. “Nggak, memang kebetulan banyak kerjaan. Jadi Alhamduliliah, jadi sambil dilakuin aja,” tutur Prilly.

Dengan statusnya yang kini jomblo, Prilly mengaku lebih sering diledek oleh orangtuanya. Terlebih dengan adik Prilly yang masih berusia 18 tahun sudah mempunyai pacar.

“Mereka (orangtua) kayak, ‘kamu nggak ada yang apelin nih?’ Suka ngeledekin itu aja sih,” cerita Prilly. “Karena adik aku sekarang lagi pacaran terus. Biasalah anak 18 tahun lagi pacaran. Terus gua kalah gitu dia malam minggu.”

Ketimbang pusing memikirkan tidak ada yang mengapel saat malam Minggu, Prilly pun menyibukkan diri dengan kegiatan lain seperti menonton drama Korea.

“Nonton Korea di rumah. ‘Kok elu nggak keluar sih’. Ya sudah enakan nonton Korea aja menghayal, dari pada pacaran beneran banyak drama,” ungkap Prilly.

Dara cantik berusia 23 tahun ini mengaku malas pacaran. Bukan karena apa, Prilly mulai enggan berurusan dengan drama pacaran.

“Lho, yang namanya pacaran itu, pasti banyak dramanya,” kata Prilly. “Mau seharmonis apapun pasti ada berantem-berantem kecil, dan aku tidak ada waktu untuk itu, nggak jelas gitu sama pacar. Jadi mending aku nonton Korea ngayal babu aja di rumah.” (int)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!