Bakal Ditonton 40 Ribu Penggemar, Begini Persiapan Raisa Jelang Konser Akbar di GBK – Fajar Seleb
Hiburan

Bakal Ditonton 40 Ribu Penggemar, Begini Persiapan Raisa Jelang Konser Akbar di GBK

SELEB.FAJAR.CO.ID – Raisa tengah disibukkan dengan persiapan jelang konsernya di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta pada 27 Juni 2020 mendatang.

Dia terjun langsung untuk menyiapkan dan menyuguhkan konser akbar tersebut.

“Sekarang workshop, mikirin aransemen musiknya bagaimana. Soalnya kami berusaha mengawinkan visual, music, lighting, dan koreografi dengan lokasi konser yang diadakan di stadion,” kata Raisa di Plataran, Senayan, Jakarta, Kamis (13/4).

Belum banyak hal yang bisa dibocorkan istri Hamish Daud itu untuk konser di GBK nanti. Raisa hanya menyebut konser bakal dibagi tiga babak dengan durasi sekitar dua jam lebih.

“Konser nanti dibagi tiga bagian, ada bagian A, B, dan satu lagi rahasia,” ucap Raisa yang hari ini juga meluncurkan single terbaru berjudul Teristimewa.

Beruntung Raisa dibantu banyak pihak dalam menyelenggarakan konser ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’.

Selain tim Juni Records dan Juni Concert, dia juga didukung oleh Marco Steffiano selaku music director, Isha Hening selaku motion Graphic & VJ, Edy Khemod selaku creative director.

“Konser ini akan dibuat seperti perjalanan Raisa. Tantangannya bagaimana membuat konser masih rasa Raisa, dengan lagu-lagunya, karakternya, yang akan disaksikan di stadion skala besar,” ucap Edy Khemod.

Antusias penggemar jelang konser Raisa di GBK sangat tinggi. Buktinya 15 ribu tiket sudah terjual hingga bulan lalu.

CEO Juni Records Adryanto Pratono alias Boim mengaku kaget dengan antusias penonton untuk konser penyanyi perempuan pertama di GBK tersebut.

“Kami merasa ada kans (bikin konser di GBK), ini kegilaan yang penuh perhitungan,” ujar Boim.

Tiket ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’ bakal kembali dijual mulai Jumat, 14 Februari 2020.

Penyelenggara mematok harga mulai dari Rp 150 ribu sampai Rp 3 juta rupiah. Konser ini ditargetkan bisa menghadirkan 40 ribu penonton. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!