Lucinta Luna Terjerat Kasus Narkoba, Siti Badriah: Dia Tetap Temanku – Fajar Seleb
Gosip

Lucinta Luna Terjerat Kasus Narkoba, Siti Badriah: Dia Tetap Temanku

SELEB.FAJAR.CO.ID – Sejumlah sahabat ikut angkat bicara terkait penangkapan Lucinta Luna yang berujung pada penahanan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Salah satunya adalah Siti Badriah. Pedangdut yang akrab disapa Sibad itu memberikan dukungan penuh kepada Luna yang merupakan sahabatnya.

Menurut penuturan Sibad, dirinya akan tetap menganggap Luna sahabat kendati kini menghadapi persoalan hukum.

“Apapun yang terjadi Luna tetap teman aku, tetap sahabat aku dan sahabat semuanya mungkin,” ucap Siti Badriah saat ditemui di bilangan TMII, Jakarta Timur, Kamis (13/2) lalu.

Sibad mengenal sosok Lucinta Luna secara personal. Di mata pemilik single hit Lagi Syantik itu, Lucinta Luna termasuk orang yang baik dengan karakter lucu. Suasana riang gembira hadir ketika ada pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu.

“Aku kenal Luna. Dia memang anaknya baik, tulus sama orang, lucu dan segala macam. Pokoknya masuk kalau ngomong sama dia. Aku tidak tahu kalau dengan kejadian ini,” tutur Sibad.

Terkait dugaan penyalahgunaan narkoba yang kini membelit Lucinta Luna, Siti Badriah mengaku tidak tahu menahu. Selama berkomunikasi Sibad, dia tidak pernah mencium gelagat aneh pada diri Lucinta Luna.

Di matanya, Lucinta Luna tetap menjadi sosok yang ceria dengan sejumlah kelucuannya. Sibad mengaku akan selalu menjaga hubungan pertemanan yang baik dengannya apapun musibah yang kini dia hadapi.

“Aku kenal dia baik, terserah orang ngomong kayak gimana. Dan selama ini dia tetap baik-baik saja. Selama sama aku dia biasa saja enggak ada yang kelihatan aneh,” papar Siti Badriah. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!