Single Hit ‘Pipi Mimi’ Siti Badriah Bercerita Pasangan yang Baru Menikah – Fajar Seleb
Film & Musik

Single Hit ‘Pipi Mimi’ Siti Badriah Bercerita Pasangan yang Baru Menikah

SELEB.FAJAR.CO.ID – Pedangdut Siti Badriah atau yang akrab disapa dengan panggilan Sibad kembali merilis single terbarunya pada awal 2020. Lagu terbaru pemilik single hit Lagi Syantik itu berjudul Pipi Mimi.

Lagu terbarunya secara resmi dirilis di bilangan TMII, Jakarta Timur pada Kamis (13/2) lalu. Lagu itu berbarengan dengan perilisan single dari sejumlah penyanyi Nagaswara yang tergabung dalam Nagas Angel 7. Mereka adalah Siti Badriah (Pipi Mimi), Baby Sexyola (Cinta Gila), Fitri Carlina (Alon Alon Wae), Bebizy (Dong), Hesty Klepel Klepek (Kita Putus Saja), Selvi Kitty (Panggil Aku Cantik), dan Balena (Yang Ku Nanti).

Siti Badriah bersyukur akhirnya bisa kembali merilis single terbaru pada tahun ini. Dia pun mengatakan senang sekali dengan lagu terbarunya tersebut. Karena lirik lagu Pipi Mimi menceritakan tentang kebahagiaan pasangan yang baru menikah. Dan, hal itu selaras dengan kehidupan yang kini dialaminya. Yang kebetulan baru beberapa bulan menikah dengan Krisjiana Baharudin.

“Tahun 2020 ini aku keluarin lagu baru, Pipi Mimi. Itu ceritanya tentang pasangan yang baru menikah. Lagi cinta-cintanya, lagi manja-manjanya, lagi sayang-sayangnya gitu. Itu mirip dengan apa yang aku alami sekarang,” ucap Siti Badriah di hadapan awak media.

Kendati lagu itu menggambarkan kehidupan yang kini dialaminya, Sibad membantah bahwa Pipi Mimi merupakan panggilan dirinya terhadap pasangan dan begitu juga sebaliknya. Menurut Sibad, penyebutan itu hanya sekadar lucu-lucuan yang sengaja dibikin oleh pencipta lagunya yaitu Yogi RPH dan Donall Kinan Samy.

Sama seperti lagu Lagi Syantik, Sibad mengaku akan membuat tantangan dance challange kepada para penggemarnya di lagu terbarunya Pipi Mimi. Sibad ingin lagu terbarunya itu dapat digunakan untuk nge-dance seru-seruan ala dance Tik Tok.

Menariknya, dalam dua hari lagu Pipi Mimi di-posting di akun Youtube Nagaswara, sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan dibanjiri lebih dari 1.200 komentar.

Untuk video klip lagu Pipi Mimi mengambil setting lokasi di Pulau Bali. Siti Badriah sengaja pembuatan video klipnya dilakukan di Bali supaya bisa sekalian liburan bersama sang suami. Apalagi dia dan suaminya termasuk pengantin baru yang lagi hangat-hangatnya. “Karena aku sangat suka sama pantai, makanya video klipnya dibikin di Bali,” tandas Sibad. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!