Ditonton 2,6 Juta Orang, Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan jadi Film Terlaris Sepanjang 2019

SELEB.FAJAR.CO.ID — Kebahagiaan dirasakan Ernest Prakasa saat disinggung soal film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan yang sukses meraup lebih dari 2,6 juta penonton di bioskop. Film yang dibintangi Jessica Mila dan Reza Rahadian itu menjadi film terlaris kedua sepanjang tahun 2019.

Film Imperfect terbukti mampu bersaing dengan deretan film bagus yang dirilis hampir bersamaan di penghujung tahun lalu. Sebut saja Habibie & Ainun 3 dan deretan film luar negeri seperti Star Wars: The Rise of Skywalker, Ip Man 4: The Finale, Jumanji: The Next Level dan yang lainnya.

“Film ini (targetnya) kalau bisa di atas 2 juta penonton dan sekarang sudah tercapai. Sekarang sudah 2,6 juta,” ucap Ernest Prakasa saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

Selain sukses menjadi film terlaris urutan kedua di tahun lalu dengan jumlah penonton 2.662.356 orang, film Imperfect juga sukses mengalahkan pencapaian film Cek Toko Sebelah yang juga karya Ernest Prakasa. Film Cek Toko Sebalah yang tayang pada 2016 silam meraih angka penonton 2.642.957.

“Kita senang banget rekor Cek Toko Sebelah akhirnya tumbang juga. Walaupun cuma selisih 20 atau 30 ribuan gitu,” tandas Ernest Prakasa. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono