Mawar de Jongh Senang Lagunya Ditonton Lebih dari 13 Juta Kali – Fajar Seleb
Film & Musik

Mawar de Jongh Senang Lagunya Ditonton Lebih dari 13 Juta Kali

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktris dan penyanyi Mawar de Jongh bangga lagu keduanya yang bertajuk ‘Lebih dari Egoku’ kini sudah ditonton lebih dari 13 juta kali di YouTube sejak dirilis pada 13 September 2019.

Dia tidak menyangka kalau lagu tersebut akan mendapat sambutan hangat dari publik luas.

“Yang pasti senang banget lagu aku yang kedua mendapat perhatian dari banyak orang,” ucap Mawar de Jongh saat ditemui di kantor Falcon Pictures.

Penyanyi berdarah Belanda-Batak itu membenarkan bahwa dirinya mempersiapkan single keduanya sebaik mungkin sebelum masuk ke dapur rekaman.

Dia pun sempat menjalani les vokal supaya lagu ‘Lebih dari Egoku’ terdengar.

Benar saja, usaha dan kerja kerasnya itu kini membuahkan hasil yang membanggakan.

Mawar de Jongh lebih lanjut mengatakan bahwa dirinya menyukai dunia tarik suara sejak kecil.

Namun di dunia hiburan, karirnya terbuka lewat dunia akting. Mawar senang kini passion-nya di dunia tarik suara bisa ikut terpenuhi.

“Sebenarnya waktu kecil sekitar umur 10 tahunan aku sempat les vokal. Tapi aku ikut les vokal lagi di Trinity selama sekitar 2 bulan,” kata Mawar de Jongh.

Diceritakannya, pertama kali mengikuti les vokal lewat manajemen musiknya, Mawar sempat mengaku cukup kesulitan.

Meski demikian, Mawar mengaku masih ada perasaan grogi jika harus tampil di hadapan banyak orang. Dia pun masih belajar beradaptasi di atas panggung supaya mampu menaklukkan penonton yang semuanya tertuju kepada dirinya.

“Semua orang pasti pernah merasa grogi, apalagi jam terbangnya (terbilang baru, Red),” ungkapnya.

Mawar de Jongh untuk pertama kalinya akan mental dalam sebuah konser besar dalam rangka promosi film Teman Tapi Menikah 2 yang akan digelar pada 22 Februari 2020 mendatang di bilangan Cibubur, Jakarta Timur dan akan disiarkan secara live di akun YouTube Falcon Pictures. (JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!