Konser Teman Tapi Menikah 2 Diramaikan Mawar de Jongh Hingga Ten 2 Five – Fajar Seleb
Film & Musik

Konser Teman Tapi Menikah 2 Diramaikan Mawar de Jongh Hingga Ten 2 Five

SELEB.FAJAR.CO.ID – Rumah produksi Falcon Pictures akan menggelar konser yang mengusung tajuk #temantapimenikah2 di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, pada 22 Februari 2020. Konser ini digelar untuk mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2 yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 27 Februari.

Sejumlah penyanyi akan ikut meramaikan gelaran konser ini. Mereka adalah Endah N Resha, Elephant Kind, Ten 2 Five, Midnight Quickie, Ify Alyssa, Avia Athalia, Soulvibe, Reality Club, Garam Merica, Mawar de Jongh dan yang lainnya.

Sejumlah pemain film Teman Tapi Menikah 2 seperti Adipati Dolken akan memberikan kejutan spesial dalam gelaran konser nanti. ”Kita lihat nanti akan ada kejutan pas acara Teman Tapi Menikah 2 Concert,” kata Adipati Dolken dalam jumpa pers di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (17/2).

Mawar de Jong di tempat yang sama mengatakan bahwa dirinya akan membawakan sekitar 3 buah lagu di konser Teman Tapi Menikah 2. Dua diantaranya adalah lagu bertajuk ‘Heartbeat’ dan lagu ‘Lebih Dari Egoku’.

“Satu lagu lagi aku akan menyanyikan lagu orang. Tunggu saja nanti pas hari H,” ucap Mawar de Jongh.

Sebelum diputuskan untuk menggelar konser Teman Tapi Menikah 2 pada 22 Februari, sempat tercetus ide untuk membuat konser keliling menggunakan bus. Namun ide ini tidak terwujud mengingat sempitnya waktu yang ada. Apalagi, film garapan sutradara Rako Prijanto itu akan tayang di bioskop pada 27 Februari mendatang.

Ditto yang merupakan tokoh nyata dari film Teman Tapi Menikah 2 mengaku bersemangat dengan gelaran konser kali ini. Dia mengaku sudah menantikannya sejak lama bersama sang istri, Ayudia Bing Slamet.

“Kita senang banget konser ini akan terlaksana.Kita punya OST Teman Tapi Menikah 2. Jadi pengin melihat secara langsung,” katanya.

Film Teman Tapi Menikah 2 diangkat dari novel Teman Tapi Menikah yang dibuat oleh Ditto dan Ayudia Bing Slamet. Film ini merupakan kelanjutan dari film Teman Tapi Menikah pertama yang tayang pada 2018 silam. (jpc)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!