Dedy Susanto Diduga Lakukan Pelecehan, Netter Minta Hotman Paris Bertindak

SELEB.FAJAR.CO.ID – Dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Dedy Susanto semakin memanas. Usai dibongkar Revina VT, satu demi satu wanita yang mengaku sebagai korban Dedy akhirnya buka suara.

Belum lama ini salah seorang korban berinisial P memberikan pengakuan mengejutkan. Dalam cuplikan video chat yang diunggah, P seakan mendapat rayuan maut dari Dedy.

Berdalih ingin membantu, Dedy memohon agar dapat melihat tubuh P. Berniat ingin sembuh, P pun bersedia melakukan video call.

Dalam cuplikan lain, nomor telepon diduga milik Dedy kembali berusaha menghubunginya. Ia mengaku tidak ingin berniat jahat. Namun ia justru mengirim foto tidak senonoh.

Diakui P, saat itu dirinya masih berstatus sebagai seorang pelajar. Karena itu, saat ini P ingin Dedy segera dihukum.

“Tolong… Saya tidak butuh kalian percaya, tapi tolong adili lah orang yang berbuat kejahatan @revinavt @korbandedysusanto meirinchristyroring,” tulis P. “Saya masih seorang pelajar saat itu. Yang di minta untuk membuka baju. Adili pelaku, jangan biarkan ada korban yang terluka batin.”

Melihat pengakuan P, netter meradang. Bahkan netter melaporkan kejadian tersebut kepada pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

“Ded, lo yg nunjukin burung, gw yg malu ded,” komentar akun @dhimfath. “Oh maigot itu ada burung empritnya????? Burung emprit predator,” sahut akun @j.hano_.

“Si dedy udh salah pembelaan nya drama bgt. Sakit jiwa lu ded😡,” balas akun @rerekus***yafira.

“Pak @hotmanparisofficial tolong korban dibantu dong pak,maaf pak kalau saya g bisa bantu apa2 cuma bisa ngemis pertolongan sama bapak,saya nangis pak lihat banyak korban dr DS ini,mereka berniat cari pertolongan cari solusi malah dimodusin githu,” pinta akun @meggu***op2. (int)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : asrie