Main Film Pertama, Ranty Maria Digandeng Raffi Ahmad

SELEB.FAJAR.CO.ID – Film 4 Mantan menjadi debut film aktris Ranty Maria. Sebelumnya, mantan kekasih Ammar Zoni itu dikenal lewat sinetron.

Ranty Maria mengatakan bahwa film tersebut sudah melalui proses syuting yang lama, yakni sekitar satu setengah tahun. Saking lamanya, dia pun mengaku sudah hampir lupa dengan jalur ceritanya. Namun setelah nonton bersama awak media pada Senin (17/2) malam kemarin, memori Ranty Maria kembali teringat saat menjalani proses syuting film itu.

Ranty Maria mengaku senang sekaligus bangga bisa bermain film layar lebar lewat film 4 Mantan. Perannya sebagai Sarah di film ini menjadi pengalaman baru baginya.

“Jujur senang dan bangga setelah menonton film ini. Filmnya di atas ekspetasi aku dan aku suka dengan jalan ceritanya,” kata Ranty Maria saat ditemui di bangan Thamrin, Jakarta Pusat.

Ranty juga senang karena dipercaya Raffi Ahmad untuk bermain dalam film garapan rumah produksi RA Pictures itu. Film 4 Mantan juga memiliki pesan yang kuat tentang pentingnya memperlakukan anak dengan baik karena mempengaruhi tumbuh kembang anak.

Ranty Maria mengatakan, proses syuting film 4 Mantan sempat membuatnya ketakutan. Pasalnya lokasi syutingnya di sebuah rumah angker dan proses syutingnya dilakukan pada malam hari.

“Aku sendiri juga yang main ikut ketakutan. Karena biasanya tidak pernah dapat adegan yang sunyi banget seperti ini. Tidak boleh ada suara apa-apa kecuali suara telapak kaki aku saja. Ini pengalaman baru buat aku,” kata Ranty Maria. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono