Duel Panas Final Indonesian Idol X, Lyodra atau Tiara? – Fajar Seleb
hiburan

Duel Panas Final Indonesian Idol X, Lyodra atau Tiara?

SELEB.FAJAR.CO.ID – Ajang pencarian bakat Indonesian Idol X akhirnya sampai di babak puncak. Menyisakan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah, grand final bakal digelar pada Senin, 24 Februari 2020.

Kedua finalis optimistis bisa memenangkan Indonesian Idol X. Meskipun Tiara dan Lyodra tidak menyangka mampu mencapai babak grand final.

“Alhamdulillah bisa sampai sejauh ini. Masuk final adalah di luar ekspektasi, karena saya sempat hampir enggak lolos,” kata Tiara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2)

“Saya sempat hampir keluar, untung diselamatkan juri. Beruntung juga dikasih kesempatan oleh Indonesian Idol sampai final,” sambung Lyodra.

Para juri mengaku penasaran dengan pemenang Indonesian Idol X nanti. Sebab secara keseluruhan Maia Estianty, Ari Lasso, dan Judika menilai Lyodra dan Tiara masing-masing punya kualitas mumpuni.

“Mereka berdua sangat memuaskan. Akan ada dari mereka berdua yang akan terkenal dan terjun langsung ke industri musik Indonesia,” ujar Maia Estianty.

Hal senada disampaikan oleh Judika. Dia menilai Lyodra dan Tiara sebagai finalis Indonesian Idol X sama kuatnya.

“Mereka layak berada di grand final. Keduanya punya keunggulan masing-masing,” puji Judika.

Babak final Indonesian Idol X bakal disiarkan langsung oleh RCTI pada Senin, 24 Februari 2020 malam. Ari Lasso berharap siapa yang bakal juara bisa menjadi bintang di industri musik tanah air.

“Semoga mereka bisa semakin meneguhkan bahwa Indonesian Idol ini bukan hanya kompetisi menyanyi, tapi melahirkan bintang dan idola di Indonesia,” tutup Ari Lasso. (JPNN)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!