Jane Shalimar Menikah di Tanggal Cantik, Mantan Suami Hadiri Resepsi

SELEB.FAJAR.CO.ID – Jane Shalimar melangsungkan pernikahan dengan Arsya Wijaya di tanggal cantik pada hari ini, Kamis, 20-02-2020. Pernikahan yang dilangsungkan di Hotel Mercure, Karawang, Jawa Barat itu juga dihadiri mantan suami Jane, Vebryanto Indra Kusuma Jahja.

Untuk diketahui, Jane-Arsya yang melangsungkan pernikahan pada pukul 11.00 siang adalah pasangan janda dan duda. Arsya diketahui pernah menikah sebelum meminang Jane Shalimar menjadi pendamping hidupnya.

“Mantan suami aku tadi juga datang. Kalau mantannya dia (Arsya, Red) nggak datang, tapi diwakili sama anak-anak. Dia sudah ngomong sama aku,” papar Jane Shalimar kepada JawaPos.com melalui sambungan telepon, Kamis (20/2).

Jane Shalimar mengungkapkan bahwa prosesi akad nikah berjalan lancar sesuai harapan. Arsya melakukan prosesi ijab-qabul dalam satu tarikan napas tanpa perlu pengulangan. Tidak ada ekspresi tegang pada Arsya ketika melakukan prosesi sakral tersebut.

Menurut penuturan Jane, persiapan pernikahannya dengan Arsya sejatinya sangat cepat. Mereka hanya butuh waktu sekitar 30 hari.

Pasangan ini sengaja mempercepat semua persiapannya demi mengejar menikah di tanggal cantik 20.02.2020. Pernikahan digelar sederhana, persiapan pun bisa cepat rampung.

“Persiapannya sebenarnya singkat ya. Karena suami ngejar tanggal cantik 20.02.2020. Kita persiapannya sangat cepat dari pertengahan Januari. Efektifnya sebulan persiapannya,” kata Jane Shalimar. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono