Nikita Mirzani Nyanyikan Lagu Tembok Derita di Ruang Sidang

SELEB.FAJAR.CO.ID – Aktris Nikita Mirzani menjalani sidang perdana kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Saat menunggu sidang dimulai, Nikita Mirzani yang didampingi sahabatnya, Billy Syahputra dan Fitri Salhuteru sempat bernyanyi di dalam ruangan.

Nikita Mirzani dan Billy Syahputra menyanyikan lagu Tembok Derita karya Asmin Cayder.

“Pak Hakim dan Pak Jaksa kapan saya akan disidang, sudah dua bulan mendekam belum juga ada panggilan,” nyanyian Nikita Mirzani dan Billy Syahputra di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Presenter Nih Kita Kepo itu mengaku sudah siap mental menghadapi proses persidangan. Nikita Mirzani bahkan ingin kasus tersebut segera ada kejelasan.

“Persiapannya alhamdulillah siap lahir batin. Emang dari kemarin sudah menunggu hari Senin supaya bisa selesai dengan cepat, dengan jelas sejelas-jelasnya,” ucap Nyai, sapaan Nikita Mirzani.

Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan pada 2018 lalu. Dia lapor polisi karena adanya dugaan penganiayaan yang dilakukan mantan istrinya itu.

Hingga akhirnya Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan sejak tahun lalu. Bahkan awal Februari 2020 dirinya sempat ditahan polisi setelah dijemput di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan beberapa hari kemudian memulangkannya. Pihak kejaksaan mengabulkan permohonan Nikita Mirzani dan menetapkannya sebagai tahanan kota. (JPNN)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono
Loading...